Peduli, Alumni SMA 4 Kota Kediri Salurkan Bantuan ke Beberapa Rumah Sakit

Peduli, Alumni SMA 4 Kota Kediri Salurkan Bantuan ke Beberapa Rumah Sakit Saat Ikalpatri menyerahkan APD di RSUD Gambiran 2 Kota Kediri. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Alumni SMA Negeri 4 Kota Kediri yang terhimpun dalam Ikalpatri (Ikatan Alumni SMA 4 Kota Kediri), menggelar acara Bakti Sosial Peduli Covid-19 dengan menyalurkan bantuan ke RSUD Gambiran 2 Kota Kediri dan RS Jimbun, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jumat (8/5).

Bantuan yang diserahkan berupa APD (alat pelindung diri/baju hazmad) 30 buah, masker SNI 308 lembar, handskun 7 box dan handsaniter 5 liter. Dalam penuyerahan Ikalpatri diwaliki alumni pertama Tahun 1985, Suyadi, didampingi beberapa Alumni dan diterima Dyah Ariyani, Kabid Pelayanan RSUD Gambiran. Sementara di RS Jimbun Medika diterima Humas Rmah Sakit JImbun, Erik Hermanto.

Suyadi, perwakilan alumni Ikalpatri 1985 menjelaskan, penyerahan APD ini merupakan dukungan Ikalpatribagi tenaga kesehatan yang berperan sebagai garda terdepan melawan dan mencegah penyebaran Covid-19.

"APD ini kami serahkan ke sejumlah rumah sakit, di antaranya RSUD Gambiran 2 Kota Kediri dan RS Jimbun, serta RS Kandat, Kabupaten Kediri,"kata Suyadi, Jumat.

Menurut Suyadi, Apd ini sangat dibutuhkan oleh tim medis sebagai garda terdepan. Saat situasi seperti ini dari temen temen medis sangat susah untuk mendapatkan dan semoga, bantuan ini bermanfaat.

Sebelumnya, Ikalpatri juga membagikan 1.000 masker di Pasar Pahing dan Pasar Induk Ngronggo, Kota Kediri dan 1000 masker di pasar dan perempatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Selain itu juga membagikan 65 paket sembako kepada alumni yang kurang mampu. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO