Peduli Covid-19, Agen Brilink dan BRI Cabang Pasuruan Bagikan Sembako

Peduli Covid-19, Agen Brilink dan BRI Cabang Pasuruan Bagikan Sembako Pembagian paket sembako kepada warga miskin oleh Agen Brilink.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Agen Brilink bersama BRI Cabang .menggelar aksi peduli kasih berupa pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Fathur Rohman, Agen Brilink Gempol mengatakan bahwa pembagian sembako ini dimaksudkan untuk meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Selain itu, juga dalam rangka memuliakan bulan Ramadan tahun 2020 bersama dengan BRI Cabang .

"Dalam Peduli Covid-19 ini, kami memberikan bantuan kepada warga Dusun Jembrung 1, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten . Karena begitu banyak warga kami yang mengalami dampak. Untuk sementara ini kami sudah memberikan 50 paket sembako," ujarnya.

Menurutnya, ini merupakan kepedulian dari Agen Brilink dan BRI Cabang bahwa betapa indahnya hidup saling berbagi. "Kita hidup bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi kita hidup untuk orang lain, termasuk para warga yang terdampak Covid-19," sambungnya.

"Meski nilai bantuan paket sembako yang diberikan tidak terlalu besar, namun ini bisa membantu meringankan beban hidup mereka di saat situasi sulit akibat pandemi Covid-19," pungkasnya. (hab/par/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO