Relawan Yuhronur Efendi Berbagi Takjil untuk Buka Puasa Warga di Jalan

Relawan Yuhronur Efendi Berbagi Takjil untuk Buka Puasa Warga di Jalan Relawan Yes foto bersama usai membagikan takjil kepada warga di jalan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Relawan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Yuhronur Efendi atau Relawan Yes Kecamatan Glagah , terjun ke masyarakat untuk berbagi di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, relawan Yes membagikan takjil untuk berbuka puasa Ramadan kepada para pengguna jalan di wilayah Kecamatan Glagah dalam rangka membantu warga yang terpaksa masih beraktivitas di tengah wabah virus Corona.

Pantauan BANGSAONLINE.com di lokasi, relawan Yes yang dikomandani Khoirul Anwar tersebut memulai pembagian takjil di Desa Margoanyar dan sekitaran Kecamatan Glagah.

Pembagian takjil itu disambut antusias masyarakat yang memang sudah tahu kedatangan para relawan yang menggunakan kaos atau aksesoris bertuliskan Yes atau Yuhronur Efendi.

Khoirul mengatakan, pembagian takjil berisi kopi, kurma, mi instan, roti, dan buah tersebut merupakan keinginan relawan Yes untuk berbagi kepada sesama. "Kita berbagi takjil kita kemas dalam paket sembako biar lebih manfaat," ujar Khoirul.

Pihaknya mengaku tetap memerhatikan protokol keamanan dalam pembagiannya, seperti dengan menggunakan masker, dan menjaga supaya tidak bersentuhan langsung serta menggunakan hand sanitizer.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi para penerima, meskipun takjil yang kita bagikan terbilang cukup sederhana,” pungkasnya. (qom/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO