Danguspurla Koarmada II Bagikan APD ke Prajurit Satgasmar dan Pengawak Pos di Sebatik

Danguspurla Koarmada II Bagikan APD ke Prajurit Satgasmar dan Pengawak Pos di Sebatik Danguspurla Koarmada II menyerahkan APD kepada salah satu Prajurit Satgasmar di Sebatik.

SEBATIK, BANGSAONLINE.com - Komandan Gugus Tempur Laut (Dan) Laksma TNI Rahmat Eko Raharjo membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para Prajurit  Satgasmar Pamtas Ambalat dan Pengawak Pos-pos di Sebatik, Senin (25/05/2020).

Pembagian bantuan APD tersebut bertujuan untuk membantu anggota satgas yang berada di daerah terpencil maupun pulau terluar guna mencegah dan menangani penularan virus Covid-19.

"Hal tersebut sesuai dengan instruksi Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh satuan yang berada di wilayah , agar mereka membantu pemerintah setempat secara aktif dalam penanggulangan Covid-19, " ujar Laksma Rahmat di sela acara.

(Dan foto bersama usai menyerahkan APD ke Pengawak Pos )

Selain memberikan bantuan APD, ia juga menyerahkan duklogsus berupa bingkisan dari Panglima TNI kepada para prajurit.

"Untuk bingkisan, ini dilakukan guna memberikan semangat dan motivasi serta meningkatkan mentalitas para prajurit yang sedang melaksanakan tugas negara di tengah pandemi Covid-19," ungkap Rahmat. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO