Pandemi Covid-19, Bengkel Motor Amir di Sumenep Tetap Ramai Pelanggan

Pandemi Covid-19, Bengkel Motor Amir di Sumenep Tetap Ramai Pelanggan Di tengah pandemi Covid-19, Bengkel Motor Amir tetap bersemangat dalam melayani para pelanggan.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Masa pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, rupanya tidak mengurangi semangat masyarakat untuk tetap bekerja maksimal. Tentu, alasannya agar dapur mereka tetap bisa ngebul. 

Seperti halnya yang dilakukan para pekerja di Bengkel Servis Motor Amir yang berlokasi di Jalan K.H. Zainal Arifin Kelurahan Bangselok, Kabupaten . Semangat untuk bekerja dan melayani para pelanggannya, dapat dilihat dari pekerja dan mekanik yang bekerja dengan sepenuh hati.

Muhammad Amir, pemilik Bengkel Amir Servis Motor mengungkapkan jika pelanggan setianya tetap datang meskipun sejak tiga bulan lalu tejadi pandemik Covid-19. Menurutnya, wabah virus corona tidak terlalu berdampak pada pekerjaannya.

"Syukurlah dengan tetap semangat melayani pelanggan, bengkel kami hampir tidak pernah sepi melayani pelanggan maupun masyarakat dari luar kota yang memerlukan perbaikan motornya," ungkapnya, Jumat (12/6/2020).

Menurutnya, kepercayaan pelanggan merupakan yang paling utama dalam usaha jasa pelayanan seperti bengkel. Sebab, jika satu pelanggan saja tidak puas, mereka tidak akan kembali, bahkan akan bercerita kepada banyak orang.

Sebaliknya, jika mereka puas, mereka akan bercerita kepada banyak orang, sehingga menjadikan bengkelnya selalu ramai. "Demi menjaga kepercayaan dari pelanggan, kami selalu berusaha untuk memberikan servis terbaik agar mereka langgeng menjadi pelanggan, dan kami tetap bekerja dan berkarya lebih baik ke depannya," katanya. (aln/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO