Relawan Peduli Covid-19 Beri Bantuan ke Warga Semampir, Kota Kediri

Relawan Peduli Covid-19 Beri Bantuan ke Warga Semampir, Kota Kediri Warga RT 01 RW 03 Keluarahan Semampir, Kota Kediri saat antre menerima bantuan dari Relawan COvid-19. (foto: MUJI/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebagai wujud kepedulian antarsesama, terutama bagi warga yang membutuhkan di tengah wabah Covid-19, salah satu relawan yang sangat peduli kepada puluhan warga Kelurahan Semampir, Kecamatan Kota Kediri yang terdampak Covid-19, membagi-bagikan bantuan berupa uang tunai, Minggu (14/6) pagi.

Bantuan diberikan kepada puluhan warga RT 01 RW 03 Kelurahan Semampir, Kota Kediri yang belum mendapat bantuan dari pemerintah akibat terdampak wabah Covid-19.

Selain bantuan sejumlah uang tunai bagi warga yang belum mendapat bantuan, pihak relawan juga akan memberikan bantuan berupa sembako.

Soim, Ketua RT 01 RW 03 menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya yang selama ini belum mendapat bantuan dari pemerintah selama wabah Covid-19 melanda.

Sementara itu, Bambang Eko Sudarmaji selaku Pendamping RT, juga mengucapkan terima kasih kepada relawan yang sangat peduli kepada warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah. "Dengan bantuan ini semoga bermanfaat bagi warga yang menerimanya," kata Bambang, Minggu (14/6/2020). (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO