Mahfud MD Beri Bantuan APD untuk Pesantren dan Ormas di Pamekasan

Mahfud MD Beri Bantuan APD untuk Pesantren dan Ormas di Pamekasan Silaturahim Prof. Dr. Mahfud MD bersama bupati dan para kiai, serta tokoh masyarakat Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Republik Indonesia Prof. Dr. Muhammad Mahfud MD melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan para kiai dan tokoh masyarakat Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (25/06/20) malam.

Dalam silaturahim tersebut, Mahfud MD juga menyerahkan bantuan APD kepada pesantren dan ormas secara simbolis yang diterima oleh Baddrut Tamam didampingi Wakil Bupati Raja'e di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

Mahfud MD juga menyerahkan santunan terhadap anak yatim. Menurutnya, bantuan-bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah pusat terhadap pesantren, ormas, dan masyarakat di Kabupaten Pamekasan.

Baddrut Tamam dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Menkopolhukam Prof. Mahfud MD yang telah mengunjungi Kabupaten Pamekasan.

"Hadir di sini juga semua Rektor kita undang. Semua ormas kita undang. Mohon berkenan Prof. Mahfud MD memberikan pencerahan kepada kita semua tentang beberapa hal yang harus kita lakukan dalam era normal baru, tetapi tetap produktif tetap giat untuk menjadi yang terbaik," ujar bupati dalam sambutannya.

Baddrut Tamam juga menjelaskan 5 program prioritas dari Kabupaten Pamekasan terhadap Menkopolhukam sebagai bentuk pengabdian yang tulus untuk mensejahterakan masyarakat walaupun saat ini dalam pandemi Covid-19.

Sementara Mahfud MD dalam sambutannya menjelaskan, bahwa virus corona harus diperangi bersama-sama untuk memutuskan mata rantai penyebarannya. Covid-19 merupakan virus yang sangat cepat penyebarannya.

Mahfud berharap, masyarakat Kabupaten Pamekasan tetap semangat, namun juga tetap mematuhi protokol Covid-19 dalam masa new normal. "Masa new normal tetap harus kita jalankan, tapi tetap mematuhi protokol Covid-19," kata putra asli Pamekasan tersebut.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Sampang, Ketua DPRD Pamekasan, seluruh ketua partai, Forkopimda, Kepala OPD, juga Toga dan Tomas Kabupaten Pamekasan. (yen/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO