Rabu, 30 September 2020 23:06

​Meminum Sebotol Cairan Perangsang Seks, Perempuan Tewas

Selasa, 14 Juli 2020 18:07 WIB
Editor: Choirul
​Meminum Sebotol Cairan Perangsang Seks, Perempuan Tewas
Satu produk perangsang. Bikin hot.

BANGSAONLINE.com – Seorang perempuan dikabarkan tewas di hari yang sama, setelah dia menenggak sebotol cairan perangsang seks.

Sebotol cairan perangsang seks berlabel XL Gold ini, selain berfungsi untuk perangsang, juga berfungsi untuk pembersih ruangan.

Hanya saja, si perempuan ini seharusnya tidak meminum, tapi menghirup uapnya saja, sudah bisa membangkitkan gairah seksual. Produk XL Gold mengandung isopropil nitrat, bahan yang ditemukan dalam "popper". Obat cair ini memberikan rangsangan seks ketika dihirup. Obat ini dijual legal di toko-toko dan online.

Usai meminum habis cairan perangsang, perempuan ini sakit dan meninggal pada hari yang sama. Dia membeli sebotol XL Gold pada lisensi Party Time off di Arbroath, Angus. Demikian laporan yang masuk ke polisi.

Popper dijual secara legal. Tetapi obat seharga Rp 60 ribu itu dipasarkan sebagai pembersih ruangan, produk pembersih, dan cairan tambahan seksual. Di botol sudah dikasih label, "bukan untuk konsumsi manusia".

Petugas sekarang telah meminta Dewan Angus untuk meninjau lisensi tempat toko setelah kematian wanita itu pada 6 Mei. Penyelidikan polisi menyimpulkan bahwa XL gold bukan untuk konsumsi manusia. Produk ini terutama berupa pembersih ruangan atau produk pembersih.

"Karena mengandung isopropil nitrit, yang biasa disebut "popper", beberapa orang menggunakannya dengan cara dihirup, agar cepat terangsang seksual.

Seorang petugas lisensi mengunjungi toko itu pada 3 Juli dan mewawancarai pemegang lisensi Mohammed Naseem.

Memang XL Gold dipasarkan secara online, dengan iklan "digunakan untuk meningkatkan kenikmatan seksual bagi pria dan wanita" dan sebagai "pengharum aroma ruangan".

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Rabu, 30 September 2020 20:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Pada tahun 90-an. Saat itu saya baru nikah. Saya bersama beberapa anak muda nongkrong di warung kopi. Tak jauh dari rumah. Warung itu terletak di pinggir jalan. Sekitar 300 meter dari Fakultas Kedokteran Universitas Ai...
Senin, 28 September 2020 22:43 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*32. waidhrib lahum matsalan rajulayni ja’alnaa li-ahadihimaa jannatayni min a’naabin wahafafnaahumaa binakhlin waja’alnaa baynahumaa zar’aanDan berikanlah (Muhammad) kepada mereka sebuah perumpamaan, dua...
Minggu, 27 September 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...