Sabtu, 23 Januari 2021 18:06

​Meminum Sebotol Cairan Perangsang Seks, Perempuan Tewas

Selasa, 14 Juli 2020 18:07 WIB
Editor: Choirul
​Meminum Sebotol Cairan Perangsang Seks, Perempuan Tewas
Satu produk perangsang. Bikin hot.

BANGSAONLINE.com – Seorang perempuan dikabarkan tewas di hari yang sama, setelah dia menenggak sebotol cairan perangsang seks.

Sebotol cairan perangsang seks berlabel XL Gold ini, selain berfungsi untuk perangsang, juga berfungsi untuk pembersih ruangan.

Hanya saja, si perempuan ini seharusnya tidak meminum, tapi menghirup uapnya saja, sudah bisa membangkitkan gairah seksual. Produk XL Gold mengandung isopropil nitrat, bahan yang ditemukan dalam "popper". Obat cair ini memberikan rangsangan seks ketika dihirup. Obat ini dijual legal di toko-toko dan online.

Usai meminum habis cairan perangsang, perempuan ini sakit dan meninggal pada hari yang sama. Dia membeli sebotol XL Gold pada lisensi Party Time off di Arbroath, Angus. Demikian laporan yang masuk ke polisi.

Popper dijual secara legal. Tetapi obat seharga Rp 60 ribu itu dipasarkan sebagai pembersih ruangan, produk pembersih, dan cairan tambahan seksual. Di botol sudah dikasih label, "bukan untuk konsumsi manusia".

Petugas sekarang telah meminta Dewan Angus untuk meninjau lisensi tempat toko setelah kematian wanita itu pada 6 Mei. Penyelidikan polisi menyimpulkan bahwa XL gold bukan untuk konsumsi manusia. Produk ini terutama berupa pembersih ruangan atau produk pembersih.

"Karena mengandung isopropil nitrit, yang biasa disebut "popper", beberapa orang menggunakannya dengan cara dihirup, agar cepat terangsang seksual.

Seorang petugas lisensi mengunjungi toko itu pada 3 Juli dan mewawancarai pemegang lisensi Mohammed Naseem.

Memang XL Gold dipasarkan secara online, dengan iklan "digunakan untuk meningkatkan kenikmatan seksual bagi pria dan wanita" dan sebagai "pengharum aroma ruangan".

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Minggu, 17 Januari 2021 10:07 WIB
Oleh: M. Aminuddin --- Peneliti Senior Institute for Strategic and Development Studies (ISDS)--- Di awal tahun 2021 ini Kemendikbud telah merelease tekadnya untuk melanjutkan apa yang disebutnya sebagai transformasi pendidikan dan pemaju...
Sabtu, 16 Januari 2021 19:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*50. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa kaana mina aljinni fafasaqa ‘an amri rabbihi afatattakhidzuunahu wadzurriyyatahu awliyaa-a min duunii wahum lakum ‘aduwwun bi/sa lil...
Sabtu, 26 Desember 2020 12:03 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...