RGR Bagi 1.000 Masker dan Sabun Lagi di Pasar Ngadijaya dan Pasar Selowarih

RGR Bagi 1.000 Masker dan Sabun Lagi di Pasar Ngadijaya dan Pasar Selowarih Koordinator RGR, Irma Yulianti, saat akan memakaikan masker kepada salah satu pedagang pasar. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan pasar, Relawan Gotong Royong (RGR) Kediri kembali beraksi dengan bagi-bagi 1.000 masker dan sabun cuci tangan.

Kali ini, RGR berkolaborasi dengan Tiga Pilar Kelurahan Ngadirejo dan petugas pasar, membagikan masker dan sabun cuci tangan, khususnya kepada para pedagang pasar di Pasar Ngadijaya dan Pasar Selowarih, Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota Kediri.

Sebelumnya, RGR sudah membagikan 1.000 masker dan sabun di Pasar Mrican, Kecamatan Mojoroto. Saat membagikan masker dan sabun cuci tangan di Pasar Ngadijaya dan Pasar Selowarih, Tim RGR tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yaitu pakai masker dan pelindung wajah.

Agus Setyobudi, Pengurus Pasar Ngadijaya mengaku senang, telah dibantu kawan-kawan RGR mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan. Salah satunya, mengajak masyarakat selalu pakai masker bila beraktivitas di luar rumah.

"Setiap hari, kami juga sudah mensosialisasikan terkait protokol kesehatan ini kepada para pedagang pasar dan pembeli. Tak lupa, kami mewakili pengurus dan pedagang, mengucapkan terima kasih kepada Tim RGR yang telah membagikan masker dan sabun cuci tangan ini. Paling tidak, masker ini bisa untuk bergantian," kata Agus.

Sedangkan Ahmad Shofwan Hadawi, Kepala Kelurahan Ngadirejo menyambut baik apa yang telah dilakukan Tim RGR yang membagikan masker dan sabun cuci tangan kepada para pedagang ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO