Optimalkan Kinerja ASN, Wali Kota Mojokerto Kembali Gelar Mutasi

Optimalkan Kinerja ASN, Wali Kota Mojokerto Kembali Gelar Mutasi Wali Kota Mojokerto saat memberikan sambutan.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari terus mengoptimalkan kinerja ASN dengan kembali melakukan di lingkungan Pemkot Mojokerto, Kamis (30/720).

Kali ini, sebanyak 13 dari eselon 4 yang dirotasi maupun promosi jabatan untuk ditempatkan pada posisi sesuai dengan bidangnya masing-masing.

"Pelantikan mutasi ini supaya ASN lebih mengoptimalkan kinerjanya sebagai Aparatur Sipil Negara, serta meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Saya juga sangat mendukung promosi jabatan yang didasari dengan kinerja yang berkualitas dan profesional dalam bidangnya masing masing," ungkap Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota Mojokerto.

Ning Ita juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar mampu melaksanakan tugas, tanggungjawab dan jabatan yang dipercaya dan selalu berupaya mengembangkan diri secara profesional.

"Mampu menjadi teladan, sehingga mampu menjawab tantangan tugas dengan memiliki integritas yang mengutamakan pembangunan pelayanan bagi masyarakat Kota Mojokerto," pungkasnya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO