Syah Natanegara: Beri Aku Dua Pemuda, Maka akan Kuguncang Trenggalek

Syah Natanegara: Beri Aku Dua Pemuda, Maka akan Kuguncang Trenggalek Syah Natanegara di Aula Gedung DPC PDIP Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Syah Natanegara, Bakal Calon Wakil Bupati Trenggalek yang diusung oleh PDIP sempat mengutip kata-kata mutiara dari Bung Karno saat menghadiri Konsolidasi dan Sosialisasi Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek di Aula Gedung DPC PDIP Trenggalek.

"Kalau Bung Karno bilang beri aku sepuluh pemuda maka akan kuguncang dunia. Tapi di sini saya juga menyampaikan, beri aku dua pemuda maka akan kuguncang Trenggalek," kata Syah Natanegara yang disambut aplaus oleh seluruh jajaran PDIP, Kamis (30/7).

Dia kemudian menjelaskan yang dimaksud dua pemuda adalah dirinya dan Moh Nur Arifin yang akan berlaga di Pilkada Trenggalek tahun ini.

Ia mengajak seluruh pengurus dan kader PDIP agar pantang mundur dalam pertarungan pilkada nanti. "Mundur dalam pertarungan nantinya adalah sebuah bentuk pengkhianatan," tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Syah Natanegara juga menceritakan pengalamannya sebelum terjun ke dunia politik. Antara lain, menjadi aktivis di organisasi PMII saat mahasiswa.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa dirinya hingga saat ini masih tercatat sebagai kader dari partai besutan Gus Dur yakni PKB.

"Secara nasab dan keluarga besar saya adalah di PKB, tapi secara nasib berkata lain," kata Syah di hadapan kader militan PDIP Trenggalek. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO