Mayat Laki-laki yang Ditemukan di Jalan Akses Suramadu Bangkalan Pakai Masker Persebaya

Mayat Laki-laki yang Ditemukan di Jalan Akses Suramadu Bangkalan Pakai Masker Persebaya

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas (Mr. X) ditemukan warga di sebuah lahan kosong di Jalan Akses Suramadu, Dusun Prombasan, Desa Petapan, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Senin (10/8/2020) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut keterangan Kasubag Humas AKP Bahrudi, mayat itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup, dengan wajah berlumuran darah dan ditutupi tas kresek.

"Mr. X ini diperkirakan usianya 17 hingga 19 tahunan. Dengan tinggi 167 cm, badannya kurus dan warna kulitnya sawo matang dan terdapat tindik anting warna hitam pada telinga sebelah kiri," ujar AKP Bahrudi kepada media saat menjelaskan ciri-ciri Mr. X.

Sedangkan pakaian yang dikenakan adalah jaket warna hijau, celana panjang warna coklat, kaos motif hitam putih, masker warna hitam berlogo Persebaya, dan ikat pinggang warna hijau bertuliskan "ernes".

"Saat ini mayat Mr. X telah dievakuasi ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan mayat oleh dokter forensik," katanya.

Atas kejadian ini, Satreskrim Polres Bangkalan dibantu oleh Tim Labfor Polda Jatim melakukan telah olah TKP dan selanjutnya proses penyelidikan dan penyidikan.

"Sampai saat ini identitas korban belum dapat dikenali. Namun, hasil pemeriksaan sementara, pada fisik mayat ditemukan luka pada bagian atas kepala yang diduga akibat benda tajam," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO