Pintu Masuk Kantor Pemkab Macet Tak Ada Petugas, Bupati Sambari Turun Tangan Atur Lalu Lintas

Pintu Masuk Kantor Pemkab Macet Tak Ada Petugas, Bupati Sambari Turun Tangan Atur Lalu Lintas Bupati Sambari ketika mengatur lalu lintas keluar masuk Kantor Pemkab Gresik. (foto: ist).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto kesal dengan kinerja Dinas Perhubungan (Dishub) Gresik, lantaran baru pukul 07.00 WIB, sudah tak ada satu pun Petugas Dishub yang jaga di depan pintu masuk Kantor Pemkab Gresik untuk mengatur kendaraan ASN yang masuk kerja, Selasa (11/8/2020) pagi.

Padahal, jam tersebut masih padat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masuk kerja. Sementara arus lalu lintas sangat padat. Ketika itu, bupati yang melihat kondisi tersebut langsung turun dari kendaraannya. Dia kemudian mengatur kendaraan yang keluar masuk Kantor Pemkab Gresik.

Bupati sempat menyetop kendaraan ASN yang akan masuk Kantor Pemkab Gresik, dan mempersilakan kendaraan yang menuju arah Barat (Lamongan).

Saat itu, menjelang pukul 07.30 WIB. Di mana pada waktu tersebut, merupakan batas akhir masuk kantor sebelum pintu gerbang kantor bupati ditutup.

Pada saat jam sibuk seperti itu, biasanya terdapat beberapa petugas dari Dinas Perhubungan yang mengatur arus lalin. Namun, saat itu tak ada seorang pun Petugas Dishub yang tampak.

Bupati kesal dengan keadaan ini. Dia kemudian meminta kepada Petugas Satpol PP yang biasanya menjaga pos pintu gerbang untuk membantu mengatur lalin di sana.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO