Jumat, 30 Oktober 2020 09:07

​Miliarder Kanada Sewa Pelacur untuk Memerkosa Keperjakaan Dua Anaknya

Selasa, 18 Agustus 2020 23:00 WIB
Editor: choirul
​Miliarder Kanada Sewa Pelacur untuk Memerkosa Keperjakaan Dua Anaknya
Sang miliarder dikelilingi cewek cantik. foto: getty images

BANGSAONLINE.com - Peter Nygard (79), seorang miliarder, mendapat tuduhan pelecehan seksual dari dua anaknya. Bahwa sang Bapak menyewa pelacur, untuk memerkosa keperjakaan mereka, di rumahnya, di Bahama dan Kanada. Saat itu, usia dua anaknya masih 14 dan 15 tahun.

Salah satu putra Peter Nygard menuduh ayahnya membayar pelacur, untuk menggoda anaknya, agar anaknya menjadi ‘pria sejati’. Padahal saat itu ia baru berusia 14 tahun dan masih perjaka. Kasus ini dilaporkan pada tahun 2018. Demikian menurut dokumen pengadilan.

Anak laki-laki lainnya mengklaim ayahnya membayar wanita yang sama untuk berhubungan seks dengannya ketika dia berusia 15 tahun pada 2004. Anak laki-laki yang lebih tua mengaku diperkosa oleh pelacur di rumah tepi pantai ayahnya, di Bahama.

Itu adalah rumah yang sama di mana Nygard pernah menjamu Pangeran Andrew, Sarah Ferguson, dan dua anak mereka Eugenie dan Beatrice pada tahun 2000. Tidak ada komentar dari Andrew atau Fergie, keduanya 60 tahun, mengetahui dugaan kriminalitas sang miliarder.

Ini adalah tuduhan terbaru kepada Nygard, yang mempunyai 7 anak, dan eksekutif mode Kanada, yang dituduh memperkosa dan memperdagangkan seks ABG.

Dalam kasus ini, dua anaknya mengajukan tuntutan ke Pengadilan Federal New York City. Seorang pengacara untuk ayah Nygard, mengklaim putranya berbohong. Dan mengatakan tuduhan itu "sepenuhnya palsu".

Nygard digugat class action atas pemerkosaan kepada 57 ABG dalam perdagangan seks selama puluhan tahun.

Putra bungsu Nygard menuduh ayahnya "memikat, membujuk, dan memindahkan" dia dari California ke kota Winnipeg, Kanada, tempat dia diperkosa di sebuah rumah keluarga. Kerajaan mode Nygard berbasis di kota itu.

Pelacur yang diidentifikasi bernama Jane Roe, merupakan pacar ayah mereka. Jane Roe bekerja sebagai pelacur penuh waktu dan dibayar dengan uang perusahaan Nygard untuk memerkosa anaknya.

Ia juga mengklaim bahwa karyawan Nygard membantu mengatur dan menutupi pemerkosaan.

Nygard membantah klaim putranya. Tanggal persidangan belum ditetapkan.

Dikatakan kekayaan Nygard mencapai hampir 1 miliar dolar, pernah terdaftar sebagai salah satu warga terkaya Kanada, tetapi kerajaan bisnisnya telah runtuh dalam beberapa tahun terakhir. Sembilan dari perusahaannya dipaksa pailit oleh pengadilan di provinsi Manitoba Kanada awal tahun ini. Bahkan perusahaannya berhutang jutaan kepada kreditor.

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 28 Oktober 2020 18:30 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Selama ini, masyarakat jamak mengetahui khasiat minyak kayu putih dipakai sebagai penghilang masuk angin atau perut kembung. Jarang atau belum banyak yang tahu kalau minyak tersebut berasal dari sebuah tanaman kayu putih. ...
Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta para kepala daerah meniru Jawa Timur dan Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19. Dua provinsi tersebut – menurut Jokowi - mampu menekan angka kasus Covid-19."Saya mencata...
Kamis, 22 Oktober 2020 10:40 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*34. wakaana lahu tsamarun faqaala lishaahibihi wahuwa yuhaawiruhu anaa aktsaru minka maalan wa-a’azzu nafaraandan dia memiliki kekayaan besar, maka dia berkata kepada kawannya (yang beriman) ketika bercakap-ca...
Rabu, 28 Oktober 2020 10:49 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...