Jatuh Usai Senggolan, Pasutri di Sidoarjo Tewas Dihantam Motor, Anak Selamat

Jatuh Usai Senggolan, Pasutri di Sidoarjo Tewas Dihantam Motor, Anak Selamat Lokasi TKP pasutri alami kecelakaan hingga merenggut nyawa keduanya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Siswanto (35) dan Siti Alfiyah (28), keduanya warga Gelang, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Mereka meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Randegan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jumat (21/8/2020).

Kanit Laka Satlatas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, sesuai keterangan saksi dan olah TKP, kecelakaan itu bermula saat korban bersama istri dan anaknya mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 2998 QJ dari arah Tanggulangin ke Tulangan.

Setibanya di lokasi kejadian, diduga kendaraan yang ditumpangi suami istri tersebut berserempetan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri) dari arah bersamaan, sehingga korban jatuh ke kanan.

Saat korban terjatuh, tertabrak kendaraan Honda CBR 150 nopol W 5514 VO yang dikendarai Agus Harianto (27) warga Desa Tanjek, Kecamatan Krembung, Sidoarjo dari arah Tulangan ke Tanggulangin (berlawanan). "Korbannya suami istri, meninggal dunia," kata Sugeng.

Sedangkan saat kejadian, anak korban terpental dan mengalami luka-luka. Pengendara CBR pun demikian. "Jenazah dan korban luka-luka dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan medis. Kendaraan juga sudah kami bawa ke Mapolsek Tanggulangin," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO