Pasca Peninjauan, SMKN 1 Sumenep Mantap Lanjutkan Sekolah Tatap Muka

Pasca Peninjauan, SMKN 1 Sumenep Mantap Lanjutkan Sekolah Tatap Muka Kepala SMKN 1 Sumenep, H. Zainul Sahari.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Setelah 8 hari dilakukan peninjauan kesiapan uji coba pembelajaran tatap muka di masa pandemi oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Sumenep, SMKN 1 Sumenep terus melakukan penguatan penerapan protokol Covid-19.

Menurut Kepala SMKN 1 Sumenep, H. Zainul Sahari, uji coba pembalajaran tatap muka di SMKN 1 Sumenep dilaksanakan sesuai atau merujuk pada arahan Satgas Covid-19 Kabupaten Sumenep. Sampai detik ini, SMKN 1 Sumenep sudah melengkapi poin penting dari protokol Covid-19 yang dianjurkan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Sumenep.

“Dan tidak hanya itu, kami juga selalu menekankan tentang pentingnya penerapan protokol Covid-19 saat guru, Tata Usaha (TU), dan siswa-siswi masuk dan keluar lingkungan sekolah,” paparnya, Jum’at (04/09/2020).

Dikatakan Zainul, untuk menyempurnakan pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka di masa pandemi ini yang terpenting adalah tetap komitmen melaksanakan apa yang menjadi aturan di new normal. Serta melakukan evaluasi pelaksanaan tatap muka setiap harinya.

"Kendala pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka di masa pandemi di SMKN 1 Sumenep yakni, siswa-siswi perlu disosialisasikan terus menerus tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dibuat oleh Satgas Covid-19 SMKN 1 Sumenep," imbuhnya.

Zainul berharap, baik guru, TU, dan siswa-siswi bisa tetap mematuhi aturan yang sudah dibuat, yakni wajib memakai masker, mencuci tangan, dan memakai hand sanitizer yang sudah sediakan di setiap kelas. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO