Naik Becak Dikawal Ribuan Massa, ​Pasangan Karsa Daftar ke KPU Lamongan

Naik Becak Dikawal Ribuan Massa, ​Pasangan Karsa Daftar ke KPU Lamongan Pasangan Karsa seusai mendaftar ke KPU. foto: TRIWI YOGA/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Kartika Hidayati-Saim mendaftar calon Bupati dan calon Wakil Bupati di Pilkada Lamongan 2020 dengan naik becak, Jumat (4/9) sore.

Tentu mereka tidak sendirian. Pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PDI Perjuangan ini juga dikawal dengan massa besar. Bahkan, mencapai 1.000 orang, lebih besar dari pasangan Suhandoyo-Muhammad Suuddin, pasangan bakal calon dari jalur perseorangan atau independen yang mendaftar pagi harinya.

Pasangan yang menyebut dirinya dengan singkatan Kar-Sa/Karsa ini mengawali prosesi pendaftaran dengan ziarah Makam Mbah Lamong, Adipati pertama Lamongan yang berlokasi di Kelurahan Temenggungan, Kecamatan Lamongan,

Selanjutnya, pasangan ini naik becak masing-masing dan dikawal ribuan massa yang menumpang berbagai jenis kendaraan. Terdiri dari PKB, Banom Nahdlatul Ulama, dan kader PDI Perjuangan serta relawan.

Simak berita selengkapnya ...