Paslon Fattah Jasin-KH. Ali Fikri Daftar ke KPU Sumenep

Paslon Fattah Jasin-KH. Ali Fikri Daftar ke KPU Sumenep Pasangan calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sumenep, Fattah Jasin-KH. Ali Fikri hari ini Sabtu (5/9/2020) mendaftar ke kantor KPU Sumenep

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Bakal pasangan calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sumenep, Fattah Jasin-KH. Ali Fikri mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Sabtu (5/9/2020).

Sebelum menyerahkan berkas pendaftaran, pasangan Gus Acing-Mas Kiai ziarah ke makam raja-raja Sumenep di komplek Asta Tinggi. Menurut Hairul Anwar, Ketua Tim Relawan Fattah-Kiai Fikri, ziarah dilakukan sebelum menyerahkan berkas pendaftaran ke . Ziarah dan doa juga diikuti ratusan relawan dan pendukung pasangan yang diusung 6 partai politik.

“Dari kantor pemenangan partai koalisi lalu bersama-sama berangkat ziarah ke makam raja-raja Sumenep, di sana doa bersama,” ucap Hairul, Sabtu (5/9/20).

Usai dari makam raja-raja Sumenep, pasangan Gus Acing-Mas Kiai kemudian bertolak menuju kantor . Gus Acing dan Mas Kiai sama-sama mengenakan jas warna hitam.

Tiba di kantor KPU, Gus Acing-Mas Kiai langsung masuk ke ruang pendaftaran didampingi sejumlah pimpinan parpol pendukung, kiai, dan tim pemenangannya. Mereka diterima oleh Komisioner , Rahbini didampingi komisioner lainnya.

Untuk diketahui, pasangan Fattah Jasin-KH. Ali Fikri diusung enam partai politik, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Golkar. (aln/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO