Sebut Bupati Farid, Kiai Abdul Ghofur Doakan Yuhronur Efendi-Abdul Rouf: Santri Harus Ikut Kiai

Sebut Bupati Farid, Kiai Abdul Ghofur Doakan Yuhronur Efendi-Abdul Rouf: Santri Harus Ikut Kiai  Paslon Yesbro bersama KH Abdul Ghofur dan para kiai seusai menggelar istitghatsah. foto: TRIWI YOGA/ BANGSAONLINE.com

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi-Abdul Rouf menggelar istighatsah bersama para kiai. Dalam istighatsah itu, pasangan dengan akronim Yesbro itu juga didoakan para kiai Lamongan. 

Istighatsah yang digelar di halaman salah satu pondok pesantren di Kelurahan Banjar Mendalan, Kecamatan kota Lamongan itu, dihadiri banyak kiai-kiai besar. Salah satunya pengasuh pondok pesantren Sunan Drajad K.H. Abdul Ghofur.

K.H Abdul Ghofur mengatakan, Yuhronur Efendi-Abdul Rouf merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Lamongan lima tahun ke depan, karena keduanya sudah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing.

"Bagi saya ya ini yang paling cocok," kata Kiai Abdul Ghofur yang dikenal sebagai pendiri Partai Gerindra.

Menurut Abah Kiai, panggilan akrab K.H Abdul Ghofur, Yuhronur sudah profesional dalam bidang pemerintahan, dan Abdul Rouf adalah seorang kiai yang bisa menuntun rakyatnya menuju ridha lillahitaalla.

"Mulai jaman Bupati Farid, lhoo. Yuhronur sudah pintar menata dunia, dan pak Rouf sama seperti saya. Jadi ini sudah pas, untuk Lamongan yang gemah ripah lohjinawe, selamat dunia akhiratnya," ucapnya. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO