Seorang PNS Warga Mantingan Ngawi Ditemukan Meninggal di Dalam Rumahnya

Seorang PNS Warga Mantingan Ngawi Ditemukan Meninggal di Dalam Rumahnya Kondisi korban saat ditemukan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Ngrancang, Kecamatan Mantingan, digegerkan dengan ditemukannya Agus Heri Wibowo (41), warga setempat, dalam kondisi meninggal di dalam rumahnya, Kamis (10/09).

Meninggalnya korban pertama kali diketahui Suyatmi (56), tetangga korban yang mencium bau busuk menyengat. Setelah ditelusuri, ternyata bau menyengat tersebut berasal dari dalam rumah Agus Heri Wibowo. Setelah diperiksa, ternyata rumah PNS yang selama ini hidup sendiri itu dalam keadaan terkunci dan sepi.

Selanjutnya, Suyatmi memberitahukan hal ini kepada salah satu keluarga korban. Kemudian, saudara korban bersama warga sekitar sepakat masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela.

Begitu masuk, masuk warga tercengang karena korban sudah meninggal dalam kondisi tengkurap di kasur.

"Awalnya tetangga korban mencium bau yang menyengat, terus tetangga tersebut memberitahukan pada adik ipar korban, dan bersama warga memeriksa dalam rumah," jelas AKP Tulus Adhi Sanyoto, Kapolsek Mantingan saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Dari informasi yang digali, korban dalam kurun waktu tiga tahunan hidup sendiri semenjak ditinggal mati istrinya. Korban sendiri mengidap penyakit epilepsi kambuhan. Diduga, kematian korban disebabkan penyakitnya kambuh dan tidak tertolong.

Dari hasil pemeriksaan luar, di tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan maupun kekerasan. "Diduga kematian korban akibat penyakit yang dideritanya kambuh dan tidak diketahui orang sehingga tidak tertolong," urainya. (nal/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO