Persiapan SOTK Baru, Bupati Bojonegoro Lantik 40 Pejabat

Persiapan SOTK Baru, Bupati Bojonegoro Lantik 40 Pejabat Bupati Bojonegoro Anna Mu'awannah saat melakukan pelantikan.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bupati Bojonegoro Anna Muawwanah melantik 40 pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro, Jumat (11/9/20). 40 pejabat itu terdiri dari 18 jabatan administrasi dan 22 jabatan pengawas di ruang partnership gedung kantor Pemkab Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awannah menyampaikan, pelantikan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan Susunan Organisasi Dan Tata Kerja (SOTK) yang baru. Mengingat ke depannya akan ada peleburan beberapa dinas di lingkup pemkab, sehingga SDM-nya harus dipersiapkan sesegera mungkin.

"Perubahan ini bertujuan untuk mewujudkan organisasi pemerintahan yang tepat fungsi sinergi secara berkelanjutan, serta menjadikan kelembagaan yang efektif. Di samping mempersiapkan SDM untuk SOTK baru, juga diperuntukan untuk mengisi kekosongan jabatan lainnya," terangnya.

Bupati asal Tuban itu berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar cepat menyesuaikan diri ditempat yang baru, serta mewujudkan impian masyarakat menjadikan Bojonegoro yang lebih baik lagi.

"Mutasi pejabat ini suatu hal yang perlu dalam tatanan pemerintahan, supaya mereka punya semangat baru lagi," ujarnya menambahkan. (nur/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO