Pilwali Surabaya, PBB dan PP Bentuk Posko dan Relawan Er-Ji

Pilwali Surabaya, PBB dan PP Bentuk Posko dan Relawan Er-Ji Peresmian Relawan dan Posko Er-Ji di Kecamatan Gunung Anyar.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Bulan Bintang () dan Pemuda Pancasila (PP) Kota Surabaya sepakat membentuk relawan di Kecamatan Gunung Anyar untuk memenangkan pasangan Eri-Armuji di Pilwali Surabaya 2020.

Ketua DPC Kota Surabaya sekaligus Ketua OKK Pemuda Pancasila, Samsurin mengatakan, bentuk dukungan untuk memenangkan pasangan Eri-Armuji sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota merupakan perintah organisasi yang harus dijalankan para kader dan PP sampai di tingkat bawah.

"Bahwa Pemuda Pancasila Kota Surabaya sesuai instruksi Ketua MPC Pemuda Pancasila H. Haries Purwoko agar Pemuda Pancasila wajib memenangkan pasangan Er-Ji (Eri-Armuji)," ujar Surin, Jumat (10/9).

Menurut Surin, bentuk dukungan memenangkan pasangan Er-Ji selain melakukan konsolidasi dengan kader dan PP, juga membentuk Posko Pemenangan dan membentuk relawan di masing-masing Kecamatan di Surabaya.

"Mungkin saat ini kita dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Gunung Anyar, kemungkinan besok kita akan memantabkan di kecamatan-kecamatan lain," ulasnya.

Pembentukan Posko Pemenangan Er-Ji ini, lanjut Surin yang didampingi Irwansyah, Ketua PAC Kecamatan Gunung Anyar, dimaksudkan sebagai media informasi bagi kader dan PP dan para relawan untuk memenangkan pasangan Er-Ji di Pilwali Kota Surabaya 2020.

"Tolong untuk selalu jaga protokol kesehatan, rapatkan barisan, jangan menjanjikan yang tidak-tidak ke masyarakat, cukup sampaikan, Eri Cahyadi orang muda yang profesional, Insya Allah dalam mengelola surabaya ke depan akan menjadi lebih baik," pungkas Surin pada kader dan relawan. (nf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO