Jumat, 30 Oktober 2020 09:07

​Dikabarkan Raib Digondol Wewe Gombel, Pemuda Jombang Ditemukan di Tambangan

Selasa, 15 September 2020 19:17 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrulloh
​Dikabarkan Raib Digondol Wewe Gombel, Pemuda Jombang Ditemukan di Tambangan
Fathkur Rozi (kanan) saat di RSUD Jombang usai ditemukan. (foto: ist).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Fathkur Rozi (31), pemuda asal Dusun Surabayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang yang dikabarkan menghilang digondol Wewe Gombel akhirnya ditemukan, Selasa (15/9/2020).

Kapolsek Peterongan, Iptu Sudjadi membenarkan kabar penemuan pemuda tersebut. Fathkur Rozi ditemukan oleh seseorang saat berada di penyeberangan (tambangan) di Desa Gumulan, Kecamatan Kesamben sekira pukul 14:30 WIB.

"Kami mendapat laporan pemuda ini diketemukan sedang berada di tambangan, kemungkinan hendak menyeberang," ujarnya saat dihubungi wartawan via ponsel.

"Kemudian dijemput keluarganya dan setelah itu dibawa ke rumah sakit," imbuhnya.

Dari keterangan korban, lanjut Sudjadi, pemuda tersebut diduga depresi sehingga berjalan tak terarah. Saat diperiksa, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Pengakuannya pada Senin (14/9/2020) sekitar jam 03:00 WIB, dirinya terbangun dari tidurnya karena seperti ada yang memanggil. Kemudian dia keluar rumah dan berjalan tanpa tujuan dan akhirnya ditemukan tadi sore di tambangan," pungkasnya.

Hingga saat ini, korban masih berada di RSUD Jombang guna menjalani perawatan medis akibat sakit yang telah diderita sebelumnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, warga sempat dihebohkan dengan kabar menghilangnya pemuda bernama Fathkur Rozi (31), pemuda asal Dusun Surabayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Pemuda tersebut hilang secara misterius dan dikabarkan digondol sosok makhluk halus Wewe Gombel di kebun bambu (barongan) yang tak jauh dari tempat tinggalnya. (aan/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 28 Oktober 2020 18:30 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Selama ini, masyarakat jamak mengetahui khasiat minyak kayu putih dipakai sebagai penghilang masuk angin atau perut kembung. Jarang atau belum banyak yang tahu kalau minyak tersebut berasal dari sebuah tanaman kayu putih. ...
Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta para kepala daerah meniru Jawa Timur dan Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19. Dua provinsi tersebut – menurut Jokowi - mampu menekan angka kasus Covid-19."Saya mencata...
Kamis, 22 Oktober 2020 10:40 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*34. wakaana lahu tsamarun faqaala lishaahibihi wahuwa yuhaawiruhu anaa aktsaru minka maalan wa-a’azzu nafaraandan dia memiliki kekayaan besar, maka dia berkata kepada kawannya (yang beriman) ketika bercakap-ca...
Rabu, 28 Oktober 2020 10:49 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...