Milad ke-7, Grup FB WWN Selamatan dengan 7 Tumpeng

Milad ke-7, Grup FB WWN Selamatan dengan 7 Tumpeng Pengurus Grup Facebook Wong-Wong Ngadiluwih. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIR, BANGSAONLINE.com - Grup Facebook WWN (Wong - Wong Ngadiluwih), merayakan hari ulang tahunnya yang ke-7, tanggal 23 September 2020. Grup FB yang dibuat pada bulan September 2013 itu, saat ini memiliki anggota lebih dari 100 ribu. Grup FB WWN selama ini eksis bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, khususnya di wilayah Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Peringatan Milad ke-7 yang mengambil tema "WWN Ada, Seyogyanya Bermakna", ini juga ditandai dengan selamatan yang menyajikan 7 tumpeng. 7 tumpeng ini bermakna sebagai usia grup FB WWN yang memasuki usia 7 tahun. Yang tak ketinggalan juga adalah acara tiup lilin.

Menurut Ketua Grup FB WWN, Siswanto, orang-orang yang tergabung di grup FB WWN adalah orang-orang hebat dan orang pilihan. Karena bekerja tanpa imbalan dan itu menjadi hal yang langka di era saat ini.

"Tapi karena sudah tertanam jiwa relawan, maka setiap anggota tetap semangat dalam berkegiatan membantu orang-orang yang membutuhkan. Saya berharap pertemuan kali ini bisa menyatukan hati kita dan menyatukan langkah kita untuk terus membantu dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung," kata Siswanto, Rabu malam (23/9).

Lanjut Siswanto, Grup FB WWN di usia ke-7 ini sudah memikili tiga divisi, yaitu divisi 87 lovers yang bergerak membantu dan berbagi kepada ODGJ (Orang Dalam Ganguan Jiwa), divisi peduli anak yatim dan du'afa, serta divisi bedah rumah.

Simak berita selengkapnya ...