Setelah Titin, Kini Muncul Novita Sari Ngaku Kekasih Suami Inul Daratista

Setelah Titin, Kini Muncul Novita Sari Ngaku Kekasih Suami Inul Daratista novita sari. foto: detik.com

BangsaOnline - Setelah Titin Kharisma yang muncul dan mengaku sebagai selingkuhan suami , Adam Suseno, kini hadir wanita lain bernama Novita Sari. Senada dengan Titin, Novita juga mengklaim menjadi wanita idaman lain Adam.

Hal tersebut terungkap di acara 'Rumpi No Secret' Trans TV, Selasa (27/1/2015). Novita hadir bersama dengan Titin sebagai bintang tamunya.

"Adam sempat kasih aku kartu nama, tapi kasihnya diam-diam dilinting kartu namanya. Kalau orang kasihnya normal kan nggak perlu dilinting dong. Biasa aja harusnya," ucapnya.


Sementara itu, Titin yang lebih dulu ingin membuktikan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Adam tetap keukeuh dengan pernyataannya. Ia siap menjalani tes DNA dalam waktu dekat.

"Maju terus, selama saya benar maju terus. Dalam waktu dekat (tes DNA), doakan saja ya," tutur Titin.

menilai tudingan Titin Kharisma tak disertai bukti kuat. Di sisi lain, Inul juga yakin sang suami, Adam Suseno pria yang setia dan tak mungkin berselingkuh dengan Titin.

Inul pun lantas mengenang masa sulit dengan Adam. "Sangat setia. (Adam) nekat menemani saya nyanyi sampai tidur di tiker dulu," ungkap Inul kepada detikHOT, Jumat (23/1/2015).

Titin sebelumnya mengklaim, dirinya memulai hubungan gelap dengan Adam pada 2008. Ia juga menyebut Adam kerap curhat soal Inul yang belum juga hamil.

Dari pengakuan itu, Inul pun makin yakin Titin hanya mencari sensasi dengan mengaku sebagai wanita idaman lain Adam.


"Tahun 2008 yang dikira dia selingkuh aku kan lagi hamil. Anakku lahir Mei 2009. Nah, bayangkan tiap hari dia nungguin aku. Mana mungkin dia ada waktu selingkuh, kapan selingkuhnya?" kata Inul heran.

Inul menilai sang suami pria lurus dan rajin ibadah sehingga tak akan mengkhianatinya.

"Mas Adam itu puasa aja Senin-Kamis sampai setahun aku lahiran. Salatnya 5+2 wajib, dhuha pagi dan tahajud. Nah mosok dia mau sama yang begitu (Titin)," ujar Inul.

Pelantun 'Buaya Buntung' itu mengaku tertawa-tawa saja bersama Adam saat Titin muncul dan membuat pengakuan.

Bagi Inul, munculnya Titin bukan masalah besar. Pedangdut yang mengawali tren goyang khas dangdut itu merasa, klaim yang dibuat Titin tak mengganggu keharmonisan rumah tangganya.

"Sampai hari ini aku baik-baik aja sama suami," tuturnya.

Sumber: detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO