Inul Misuh Jawatimuran pada Neno Warisman, Netizen: Baru Bisa Ngebor Sudah...

Inul Misuh Jawatimuran pada Neno Warisman, Netizen: Baru Bisa Ngebor Sudah... Inul Daratista. foto: kaskus.co.id

SURABAYA, BANGSAONLINE.com , penyanyi dangdut yang popular berkat nya mendapat kecaman warganet. Penyanyi asal Japanan Pasuruan, Jawa Timur, itu dianggap sombong dan tak tahu diri karena misuh atau melontarkan kata-kata kotor cuuukkk kepada artis Neno Warisman.

Inul juga tidak hanya misuh-misuh, tapi juga menganggap Neno Warisman hina dina. Inul bahkan mengusir Neno Warisman dari Indonesia lantaran penyanyi selalu berjilbab itu membela buruh yang disebut-sebut belum menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari Indomaret. Neno yang belakangan aktif sebagai politikus partai besutan Amien Rais itu memang mendukung aksi buruh yang berencana memboikot Indomaret.

Klo tdk suka dgn sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan anda hengkang dr negaa ini ga apa kok. Perempuan hebat itu bukan seperti anda yg bisanya mbacot mulu,” tulis Inul dalam kolom komentar akun gossip di Instagram yang mengunggah berita Neno yang disebut-sebut mengajak masyarakat memboikot indomaret karena tidak membayar THR karyawan.

Inul terus menyumpah serapah Neno. “Ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo…Anda blom penah merasakan kena covid ya??? Dampkanya juga selain ga bs kerja, taruhane nyawa. Saya sekeluarga sudah kena cuuukkk!!! Sakit!!!,” tambah Inul.

(Neno Warisman. foto: Instagram)

Itu suruh demo toko tutup, trus pegawainya apa kamu tanggung jawab kasih makan cuuukkk!!! Nalarmu nang endi??????? Hina dina anda ini,” kecam Inul.

Namun kecaman Inul itu justru membuahkan kecaman balik dari netizen. “Emang nya Indonesia ini punya mak bapak kau inul,” tulis akun bernama fadli asri.

“kamu tahunya apa nul…jadi artis modal pas2pasan aja…sombongmu gak ketulungan,” kata akun Megablur.

“Gak ada manusia di negara Indonesia berhak usir sesama anak bangsa, klo otak dipakai coba usir pendatang haram,” timpal akun Kimianto.

“baru bisa ngebor saja sudah kurang ajar, menjijikkan sekali,” tulis akun neo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO