Partai Gelora Terjunkan 1.000 Kader Menangkan Kelana-Astutik di Pilbup Sidoarjo

Partai Gelora Terjunkan 1.000 Kader Menangkan Kelana-Astutik di Pilbup Sidoarjo ORASI: Kelana Aprilianto saat menghadiri Konsolidasi Partai Gelora Sidoarjo untuk Pilkada 2020, Minggu (27/9). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Sidoarjo siap menerjunkan kader akar rumput (grassroot) untuk memenangkan pasangan Kelana Aprilianto-Dwi Astutik di Pilbup 2020.

Ketua DPD Kabupaten Sidoarjo, Agus Supriyanto mengatakan, bakal mengerahkan seluruh potensi Sidoarjo memenangkan pasangan Kelana-Astutik atau disebut pasangan Berkelas.

"Insyaallah seribu kader ini kita targetkan menjadi 30 ribu suara untuk pasangan Berkelas," cetus Agus Supriyanto saat Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2020, yang diikuti pengurus tingkat kabupaten dan tingkat kecamatan di Hotel Luminor Sidoarjo, Minggu (27/9).

Kata Agus, ribuan kader yang mayoritas juga kader akar rumput ini akan bergerak hingga tingkat paling bawah, yakni tingkat TPS (Tempat Pemungutan Suara). "Kita gerakkan para kader hingga TPS-TPS pada tiga bulan ke depan ini," tandasnya.

Agus Supriyanto berharap dengan sumbangan suara dari kader ini, Kelana-Dwi Astutik bisa sampai di Pendapa Sidoarjo, menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2025. Diketahui, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik diusung koalisi PDIP dan PAN. Selain itu didukung sejumlah parpol nonparlemen. Salah satunya .

Di acara yang sama, Ketua DPW Jawa Timur Muhammad Sirot menyatakan, Sidoarjo salah satu kabupaten di mana mempunyai kekuatan di samping Surabaya dan beberapa daerah lainnya. Selain akar rumputnya kuat, kadernya juga cukup solid.

"Sehingga kami yakin bisa memberikan kontribusi cukup besar dalam mendulang suara di Kabupaten Sidoarjo. Insyaallah kita bersama-sama dengan partai lainnya dan tim Berkelas, bisa memenangkan pak Kelana di Pilkada ini," tandas Sirot.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO