Kecelakaan Beruntun di Baureno Bojonegoro, Satu Orang Tewas

Kecelakaan Beruntun di Baureno Bojonegoro, Satu Orang Tewas BERUNTUN: Kecelakaan maut di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di Desa Banaran, Baureno, Bojonegoro. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Foto: Eky Nurhadi/BangsaOnline.

BOJONEGORO (BangsaOnline) - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Jurusan Bojonegoro-Babat, tepatnya di Desa Banaran, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (27/01/2015) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Dalam kecelakaan tersebut melibatkan enam kendaraan bermotor sekaligus. Akibat kejadian itu satu orang korban meninggal dunia. Sedangkan empat lainnya mengalami luka ringan dan dua korban alami luka berat.

Saksi mata dilokasi kejadian, Rofiq 35 tahun Warga asal Blitar, mengatakan, kecelakaan karambol itu melibatkan satu kendaraan bus, tiga truk, satu kendaraan pickup, dan satu sepeda motor. Saat ini bangkai kendaraan masih dalam proses evakuasi.

Dia menceritakan, kecelakaan karambol itu terjadi saat Bus Jaya Utama bernomor polisi (nopol) S 7649 UV jurusan Cepu-Surabaya melaju kencang dari arah barat (Bojonegoro) ke timur (Surabaya). Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) dari arah berlawanan melaju kendaraan pickup nopol T 8235 N.

Bersamaan dengan itu kemudian sopir bus bermaksud mendahului kendaraan yang melaju didepannya, sehingga mengambil haluan kekanan hingga melebihi marka tengah jalan. Karena tidak bisa menguasai kemudi dan jarak kedua kendaraan itu sudah dekat kecelakaan tidak bisa dihindari. 

Simak berita selengkapnya ...