Jumat, 30 Oktober 2020 21:07

Pilwali Pasuruan 2020: ​Pasangan Tegas Optimis Menang 50-60 Persen

Senin, 28 September 2020 18:46 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Fuad
Pilwali Pasuruan 2020: ​Pasangan Tegas Optimis Menang 50-60 Persen
Calon Wakil Wali Kota Pasuruan, Hasjim As'ari yang didampingi kakaknya, H. Aminurrohman usai peresmian Posko Komando Kemenangan Tegas di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Senin (28/9/2020). (foto: ist).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - H. Aminurrohman, Ketua Tim Pemenangan Paslon Tegas (Teno Gandeng Hasjim) mengaku optimis paslon yang didukungnya akan memenangi Pilwali Pasuruan 2020 dengan raihan menang 50 hingga 60 persen suara. Ia yakin lantaran relawan yang tergabung dalam pasangan tersebut, representasinya asli warga Kota Pasuruan.

"Kami tidak bisa menyebut lembaga atau ormas yang tergabung di Pasangan Tegas, yang jelas elemen relawan tersebut representasinya asli warga Kota Pasuruan," cetus H. Aminurrohman kepada BANGSAONLINE.com saat peresmian Posko Komando Kemenangan Tegas di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Senin (28/9/2020).

Dijelaskan olehnya, bahwa komitmen dan tugas Pasangan Tegas apabila terpilih sebagai wali kota dan wakil wali kota adalah membenahi sektor ekonomi rakyat yang lemah akibat dampak pandemi Covid-19.

"Semisal UMKM di segala sektor, khususnya yang sudah dikenal oleh daerah lain, seperti mebel dan logam, adalah khas Kota Pasuruan, juga sekarang melemah," ujarnya.

Karena itu, sektor-sektor tersebut diprioritaskan oleh Pasangan Tegas agar meningkat atau minimal pulih kembali. Selain, mengembalikan ekonomi masyarakat Kota Pasuruan yang terdampak pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, Amin-sapaannya juga menjelaskan terkait perkembangan pembangunan yang harus ditingkatkan sesuai dengan skala pemerintah pusat dan provinsi. Pendidikan, pelayanan kesehatan, dan pelayanan publik juga menjadi prioritas pasangan Tegas.

"Terpenting, pilkada ke depan berjalan kondusif, aman, dan kebersamaan. Masyarakat boleh bereuforia, tapi etika tetap dikedepankan," pungkas H. Aminurrohman yang merupakan kakak kandung dari Calon Wakil Wali Kota Pasuruan, Hasjim As'ari. (afa/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 28 Oktober 2020 18:30 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Selama ini, masyarakat jamak mengetahui khasiat minyak kayu putih dipakai sebagai penghilang masuk angin atau perut kembung. Jarang atau belum banyak yang tahu kalau minyak tersebut berasal dari sebuah tanaman kayu putih. ...
Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta para kepala daerah meniru Jawa Timur dan Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19. Dua provinsi tersebut – menurut Jokowi - mampu menekan angka kasus Covid-19."Saya mencata...
Kamis, 22 Oktober 2020 10:40 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*34. wakaana lahu tsamarun faqaala lishaahibihi wahuwa yuhaawiruhu anaa aktsaru minka maalan wa-a’azzu nafaraandan dia memiliki kekayaan besar, maka dia berkata kepada kawannya (yang beriman) ketika bercakap-ca...
Rabu, 28 Oktober 2020 10:49 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...