Konsolidasi, Relawan Gadingrejo Terus Bergerak Galang Massa untuk Menangkan Tegas

Konsolidasi, Relawan Gadingrejo Terus Bergerak Galang Massa untuk Menangkan Tegas Relawan Gadingrejo foto bersana usai konsolidasi pemenangan Paslon Teno.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Warga Gadingrejo, Kota Pasuruan, khususnya RW 02, menggelar konsolidasi pemenangan Paslon Nomor Urut 2, Teno-Hasjim (Tegas), Ahad (29/11) malam.

Yudhi Buleng, Ketua Tim Relawan Tegas Kecamatan Gadingrejo mengatakan, konsolidasi yang digelar kali ini dalam rangka pemantapan tim. Sebab, coblosan tinggal beberapa hari lagi. 

Ia yakin, dengan kekompakan relawan, Paslon Tegas bakal memenangkan Pilwali Pasuruan 2020. Karena itu, ia meminta kepada seluruh Tim Relawan Gadingrejo bekerja maksimal untuk memenangkan Paslon Teno-Hasjim.

"Penggalangan massa terus digencarkan. Kita terus bergerak dari bawah untuk pemenangan Paslon Tegas," kata Yudhi Buleng.

Dalam kesempatan ini, Yudhi juga meminta para relawan untuk mengampanyekan Paslon Tegas secara santun.

"Perlu diketahui, Relawan Tegas siap dan selalu menjaga kondusivitas dan kemanan di Kota Pasuruan. Demokrasi telah berjalan dengan baik di kampung kami. Alhamdulilah, dukungan relawan dan simpatisan terus mengalir. Salam damai, Tegas menang. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO