Peringati HUT TNI ke-75, Satgas TMMD ke-109 di Tebluru Gelar Khotmil Quran

Peringati HUT TNI ke-75, Satgas TMMD ke-109 di Tebluru Gelar Khotmil Quran Satgas TMMD saat membaca Alquran. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Satgas TMMD ke-109 Kodim 0812/Lamongan menggelar secara virtual dalam rangka peringatan ke-75.

"Kegiatan religius yang mengusung tema 'Sinergi untuk Negeri' tersebut sekaligus menjadi pembuka peringatan penting HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia yang digelar Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Tebluru," ujar Danki Satgas TMMD, Kapten Suroso, Senin (5/10/2020).

Acara diikuti ratusan Satgas TMMD secara virtual. Tak hanya itu, sejumlah masyarakat Desa Tebluru juga ikut di Masjid Al Ittihad Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, namun dengan catatan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Kegiatan religius ini sangatlah baik, apalagi di momentum ke-75, semoga TNI tetap dalam lindungan Allah SWT," ungkap Kapten Suroso.

Ditambahkan Suroso, pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

"Masih dalam pandemi, maka dari itu tetap patuhi protokol kesehatan di sini dan kita memberikan edukasi juga kepada masyarakat Desa Tebluru," pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kendaraan Tempur TNI Berjejer di Lintas Merdeka Barat Jakarta Pusat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO