Berikan Surprise HUT TNI ke-75, Puluhan Polisi di Madiun Geruduk Rumah Dinas Dandim

Berikan Surprise HUT TNI ke-75, Puluhan Polisi di Madiun Geruduk Rumah Dinas Dandim Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto saat meniup lilin ulang tahun yang dibawakan oleh Kapolres Madiun AKBP R. Bagoes Wibisono dan Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Prakarsa.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Jajaran kepolisian di wilayah Madiun menggeruduk Rumah Dinas (Rumdis) Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun di Jalan Setiabudi, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Rombongan anggota Polri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP R. Bagoes Wibisono dan Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Prakarsa dengan maksud memberikan surprise tumpeng dan kue ulang tahun HUT ke-75 TNI kepada Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., Rabu (5/10/2020) pagi.

Rombongan jajaran kepolisian di Madiun tersebut membawa tumpeng dan kue ulang tahun bertuliskan "Dirgahayu ke-75 TNI" serta diiringi nyanyian selamat ulang tahun.

Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, menyatakan terharu dan bangga dengan kejutan atau surprise yang diberikan jajaran kepolisian di wilayah Madiun tersebut.

Ia berharap kebersamaan dan kekompakan ini tetap terjalin erat dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Selamat ulang tahun, semoga TNI makin jaya, dicintai rakyat dan Sinergi Untuk Negeri," ucap Kapolres Madiun AKBP R. Bagoes Wibisono. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kendaraan Tempur TNI Berjejer di Lintas Merdeka Barat Jakarta Pusat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO