Sabtu, 06 Maret 2021 20:32

​Si Mbah David Foster usia 70, Mampu Hamili Istrinya yang masih Usia 36

Jumat, 09 Oktober 2020 13:45 WIB
Editor: choirul
​Si Mbah David Foster usia 70, Mampu Hamili Istrinya yang masih Usia 36
Kalau cinta melekat.... foto: Hewitt/SplashNews.com dan Getty Images North America

BANGSAONLINE.com - Penyanyi David Foster yang berusia 70 tahun, menunggu kelahiran anak ke-6. David Foster mampu membuat bunting istrinya, Katherine McPhee yang berusia 36 tahun.

Bagi Katherine yang berusia 36 tahun, ini adalah anak pertamanya.

David Foster memiliki lima anak perempuan - yang tertua adalah Alison berusia 50 tahun, dan menikah empat kali sebelum menikah dengan bintang American Idol Katherine, tahun lalu.

Ini adalah perkawinan ke-5, dan dilaksanakan pada Juni 2019 di South Kensington, London.

David bercerai dari istri nomor empat, Yolanda Foster, ibu dari anak tirinya, model Bella dan Gigi Hadid, serta saudara mereka Anwar.

Mereka mengumumkan akan menikah setelah kepergok makan malam di Malibu, California.

Pasangan yang memiliki perbedaan usia 34 tahun ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006, ketika Katherine menjadi kontestan American Idol. David muncul di acara itu sebagai mentor tamu untuk para kontestan.

Ketika David merayakan ulang tahunnya yang ke-68 pada November 2017, dia dan Katherine mengumumkan kisah cinta mereka kepada keluarganya, termasuk anak-anak tirinya yang terkenal, Gigi Hadid, saat mereka berkumpul untuk pestanya.

Setahun kemudian, Katherine mengumumkan kepada publik bahwa kekasih tertuanya telah melontarkan pertanyaan selama perjalanan romantis ke Italia. "Dia mengatakan akan menikahi saya saat di puncak gunung Anacapri," semburnya.

Sementara Anak pertama David Foster, Alison Jones Foster (50), lahir ketika David berusia 20 tahun, dan diadopsi orang. Mereka terhubung kembali sekitar 30 tahun kemudian.

Dia kemudian memiliki seorang putri Amy Skylark (46), dengan istri pertamanya penyanyi dan penulis lagu, BJ Cook.

Sedangkan pernikahan keduanya dengan Rebecca Dyer, menghasilkan putri Sara (39), Erin (38), dan Jordan (34).

Dia kemudian menikah dengan Linda Thompson dan kemudian Yolanda Hadid. David dan Yolanda muncul di Real Housewives of Beverly Hills bersama-sama dari musim ketiga hingga enam. Yolanda mengklaim dalam bukunya bahwa perjuangannya dengan penyakit Lyme menyebabkan perpisahan mereka.

David kemudian membantah tuduhan tersebut, dengan mengatakan: "Bagaimana saya bisa meninggalkan wanita yang sakit? Faktanya adalah, bukan itu alasan mengapa saya pergi.

Sumber: mirror.co.uk
Dua Warga Kepulungan yang Terseret Banjir Bandang Ditemukan Tewas
Kamis, 04 Februari 2021 17:21 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, yang dilaporkan hilang akibat terseret derasnya arus banjir Rabu (3/2) kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis (4/2) pagi. Korban adalah ...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Sabtu, 06 Maret 2021 07:30 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Publik heboh. Itu loh, soal dana asing Rp 100 triliun yang bakal masuk Indonesia. Lewat sovereign wealth fund (SWF). Atau Lembaga Pengelola Investasi (LPI).SWF memang sedang jadi sorotan publik. Maklum, sudah banyak ...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 06 Maret 2021 14:06 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...