Kamis, 29 Juli 2021 14:47

​Si Mbah David Foster usia 70, Mampu Hamili Istrinya yang masih Usia 36

Jumat, 09 Oktober 2020 13:45 WIB
Editor: choirul
​Si Mbah David Foster usia 70, Mampu Hamili Istrinya yang masih Usia 36
Kalau cinta melekat.... foto: Hewitt/SplashNews.com dan Getty Images North America

BANGSAONLINE.com - Penyanyi David Foster yang berusia 70 tahun, menunggu kelahiran anak ke-6. David Foster mampu membuat bunting istrinya, Katherine McPhee yang berusia 36 tahun.

Bagi Katherine yang berusia 36 tahun, ini adalah anak pertamanya.

David Foster memiliki lima anak perempuan - yang tertua adalah Alison berusia 50 tahun, dan menikah empat kali sebelum menikah dengan bintang American Idol Katherine, tahun lalu.

Ini adalah perkawinan ke-5, dan dilaksanakan pada Juni 2019 di South Kensington, London.

BACA JUGA : 

Phil Collins Tuduh Mantan Istri Orianne, Melakukan 'Pemerasan' karena Phil Impoten

Semburan Sperma McClard Bikin Perut Emily Ratajkowski Mblending, Dia Umumkan 'Gantung BH'

Berbusana Tak Senonoh, Diancam akan Ditendang Keluar dari Pesawat, Lha Kok Marah

Penyanyi Muslimah Sinead O'connor Kelaparan

David bercerai dari istri nomor empat, Yolanda Foster, ibu dari anak tirinya, model Bella dan Gigi Hadid, serta saudara mereka Anwar.

Mereka mengumumkan akan menikah setelah kepergok makan malam di Malibu, California.

Pasangan yang memiliki perbedaan usia 34 tahun ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006, ketika Katherine menjadi kontestan American Idol. David muncul di acara itu sebagai mentor tamu untuk para kontestan.

Ketika David merayakan ulang tahunnya yang ke-68 pada November 2017, dia dan Katherine mengumumkan kisah cinta mereka kepada keluarganya, termasuk anak-anak tirinya yang terkenal, Gigi Hadid, saat mereka berkumpul untuk pestanya.

Setahun kemudian, Katherine mengumumkan kepada publik bahwa kekasih tertuanya telah melontarkan pertanyaan selama perjalanan romantis ke Italia. "Dia mengatakan akan menikahi saya saat di puncak gunung Anacapri," semburnya.

Sementara Anak pertama David Foster, Alison Jones Foster (50), lahir ketika David berusia 20 tahun, dan diadopsi orang. Mereka terhubung kembali sekitar 30 tahun kemudian.

Dia kemudian memiliki seorang putri Amy Skylark (46), dengan istri pertamanya penyanyi dan penulis lagu, BJ Cook.

Sedangkan pernikahan keduanya dengan Rebecca Dyer, menghasilkan putri Sara (39), Erin (38), dan Jordan (34).

Dia kemudian menikah dengan Linda Thompson dan kemudian Yolanda Hadid. David dan Yolanda muncul di Real Housewives of Beverly Hills bersama-sama dari musim ketiga hingga enam. Yolanda mengklaim dalam bukunya bahwa perjuangannya dengan penyakit Lyme menyebabkan perpisahan mereka.

David kemudian membantah tuduhan tersebut, dengan mengatakan: "Bagaimana saya bisa meninggalkan wanita yang sakit? Faktanya adalah, bukan itu alasan mengapa saya pergi.

Sumber: mirror.co.uk
Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...