Mati Mesin, Daihatsu Ayla Dihajar KA Sri Tanjung di Jember, Sekeluarga Selamat

Mati Mesin, Daihatsu Ayla Dihajar KA Sri Tanjung di Jember, Sekeluarga Selamat Mobil Daihatsu Ayla usai terlempar ditabrak KA Sri Tanjung, masuk ke semak-semak.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan roda 4 dengan Kereta Api Sri Tanjung di KM 201 Kecamatan Patrang, Senin (12/10/2020). Kendaraan Daihatsu Ayla dikendarai oleh Kusno Sujarwadi bersama istri dan dua anaknya ini ringsek karena bertabrakan dengan KA Sritanjung.

Untungnya, satu keluarga tersebut berhasil melarikan diri sebelum kendaraan yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Kanit Laka Lantas Polres Jember Iptu Kukun Waluwi Hasanudin mengatakan, kendaraan dengan nopol DK 1223 LM berjalan dari arah barat dan saat melintasi perlintasan kereta api, mesin kendaraan tiba-tiba mati.

"Keluarga itu baru pulang berwisata di Rembangan," ujarnya saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Hasil dari beberapa informasi yang didapatkan, palang pintu perlintasan kereta api yang dikelola secara swadaya tersebut sudah tidak sempat diturunkan.

"Kereta dari arah Banyuwangi melaju dan pintu perlintasan sudah tidak sempat ditutup sehingga terjadi laka," imbuhnya.

Sebelum bertabrakan, Iptu Kukun menjelaskan, sesaat keempat orang yang berada di dalam mobil berhasil keluar dari mobil. Kemudian, terjadi tabrakan yang membuat kendaraan terseret sekitar 15 meter dan terlempar ke semak-semak.

"Empat orang dalam mobil berhasil keluar dan mobil ditabrak oleh kereta, kemudian terserat sekitar 15 meter. Lalu, terlempar ke sebelah kanan ke arah semak-semak," jelasnya.

Kendaraan yang ringsek tersebut dibantu evakuasi oleh warga dan pihak kepolisian. Dalam kejadian tersebut tidak terjadi korban jiwa. Sementara itu, dari pihak korban laka sampai berita ini diturunkan, belum bisa dikonfirmasi. (jbr1/yud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO