Warga Sumberagung Jombang Geram, Minta Perangkat Desa Mesum Dicopot dari Jabatannya

Warga Sumberagung Jombang Geram, Minta Perangkat Desa Mesum Dicopot dari Jabatannya Puluhan warga Desa Sumberagung, Megaluh, Kabupaten Jombang, menggeruduk kantor desa setempat, Senin (19/10/20).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Puluhan warga Desa Sumberagung, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur menggeruduk kantor Desa setempat, Senin (19/10/20).

Mereka meminta dua perangkat desanya yang diduga berbuat mesum diturunkan dari jabatannya.

Dengan berjalan menuju kantor desa, mereka membawa sejumlah poster yang berisikan tuntutan di antaranya “Jangan Ada Perangkat Desa Yang Gak Bermoral (Cabul)", "Turunkan Perangkat Mesum Yang Gak Bermoral”, dan sejumlah poster lainnya.

Puluhan warga dari berbagai kalangan baik dari remaja hingga yang tua tersebut juga berteriak meminta agar hari ini kedua pelaku (perangkat desa mesum) Desa Sumberagung, Ernawati dan Supaji diturunkan dari jabatannya. Lantaran merusak nama baik desanya.

Salah satu warga setempat, Pambudi mengatakan, aksi ini sebagai bentuk keluhan serta aspirasi warga karena geram dengan kelakuan kedua perangkat desanya yang ketahuan selingkuh dan diketahui tertangkap saat sedang berduaan di sebuah vila di Pacet, Mojokerto.

“Pokoknya warga meminta agar kedua perangkat ini segera diproses secara hukum dan dipecat dari jabatannya,” ujarnya saat ditemui wartawan di sela-sela aksi unjuk rasa.

Menurut Pambudi, kelakuan kedua perangkat ini sudah mencoreng nama baik desanya karena perbuatannya tak bermoral. Ia juga menjelaskan jika Ernawati pernah melakukan perbuatan seperti ini sebelumnya.

Lihat juga video 'Grebek Kos-kosan, Satpol PP Padanng Temukan Dua Pasang Remaja Tidur di Dalam Kamar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO