Senin, 19 April 2021 15:44

​Sherel Thalib Semula Tak Berjilbab, Kini Disunting Taqy Malik, Pengusaha Hafal Al-Quran

Senin, 19 Oktober 2020 21:47 WIB
Editor: Tim
​Sherel Thalib Semula Tak Berjilbab, Kini Disunting Taqy Malik, Pengusaha Hafal Al-Quran
Sherel Thalib. foto: instagram

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Nama Taqy Malik mencuat sejak menikah dengan Salmafina, anak pengacara Sunan Kalijaga. Nama Taqy kian populer setelah pernikahannya kandas dalam hitungan bulan. Pernikahan mereka hanya bertahan selama 4 bulan. Bahkan menurut pengakuan Salmafina, mereka hanya hidup bersama lima hari. Taqy melanjutkan kuliah di Al-Azhar Mesir. Mereka cerai pada Februari 2018.

Mungkin karena terguncang jiwanya, Salmafina kemudian murtad. Usia Salmafina memang sangat muda. Apalagi, sebelum nikah dengan Taqy, Salmafina yang berusia 18 tahun itu memang dikenal hidup bebas dan glamour. Tapi menjelang nikah dengan Taqy, ia berubah drastis. Berhijab dan dekat dengan agama. Maklum, Taqy dikenal hafal al-Quran. Ia alumni Universitas Al-Azhar Mesir.

Taqy bernama lengkap Ahmad Taqiyuddin Malik. Ia lahir di Banjarmasin, 17 Juni 1997. Jadi ia kini baru usia 23 tahun. Namun ia sudah memiliki 11 perusahaan.

Pada Minggu, 18 Oktober 2020, Taqy kembali menikah dengan Sherel Thalib. Mereka menikah di salah satu hotel di Batam. Resepsi pernikahan mereka tampak bernuansa Timur Tengah. Mungkin menyesuaikan dengan keluarga Sherel Thalib yang keturunan Arab. Apalagi Taqy alumnus Universitas Al-Azhar Mesir.

BACA JUGA : 

Desiree Tarigan, Ngaku Diusir Hotma Sitompul, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin

Rey Bong dan Yasmin Puji Akting Rangga Azof

​Sempat Sukses Turunkan Berat Badan 30 Kilogram, Rina Gunawan Meninggal

Gino Akui Banyak Lakoni Adegan Travelling pada Episode Minggu Ini

Seperti halnya Salmafina, Sherel Thalib sebelumnya juga tak memakai jilbab. Setidaknya, terlihat dari foto-foto Sherel yang tersebar di internet.

(Foto-foto Sherel Thalib sebelum berjilbab. foto: intipseleb.com)

Memang, seperti dilansir intipseleb.com, di akun Instagram pribadinya @sherel_thalib, tidak ditemukan fotonya tanpa hijab. Namun terdapat salah satu unggahan Twitter @IndoCantik_Id pada 2 Januari 2019 lalu yang memamerkan foto Sherel Thalib berlibur di Labuan Bajo.

Pada unggahan itu, Sherel Thalib memperlihatkan auratnya. Ia tidak mengenakan hijab dan memakai kaos lengan pendek dengan celana panjang berwarna hitam. Sherel Thalib tampak cantik seraya tersenyum ke kamera.

Sherel juga pernah menggunakan rok panjang yang memiliki slit hingga ke paha. Pada potret itu, Sherel berpose seperti sedang menguncir rambut panjangnya seraya berpaling dari lensa kamera untuk gaya candid. Terakhir, Sherel Thalib terlihat berpose pura-pura menelepon menggunakan telepon umum.

(Taqy Malik. Foto: instagram) 

Pada Juni 2018, Sherel Thalib tiba-tiba mengunggah foto dirinya mengenakan hijab. Namun hijab itu belum menjulur menutupi dadanya, Sherel hanya melilitkan hijab berwarna coklat itu ke punggungnya. Menggunakan outer coklat tua dan dipadukan celana garis-garis, Sherel Thalib tampak tersenyum memlihat pemandangan.

Kini Sherel Thalib memanjangkan hijabnya hingga menutupi dada dan terkadang memakai cadar atau niqab. Unggahan pertama Sherel Thalib mengenakan hijab yakni pada 5 Januari 2020 lalu. Dengan cadar berwarna hitam, Sherel menatap ke kamera dengan mata indahnya.

Ia juga pernah mengunggah foto bercadar diiringi dengan caption religius. Kala itu Sherel Thalib mengingatkan pengikutnya untuk tidak berlebihan bermain sosial media pada bulan Ramadhan.

Kini Sherel memang akrab dengan agama. Bahkan – menurut Taqy – istrinya itu sebelumnya juga minta dibimbing untuk menghafal al-Quran. (tim)

Teh Panas Rp 5.000, Teh Dingin Rp 10.000, Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (7)
Minggu, 18 April 2021 22:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com –Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan kali ini M Mas’ud Adnan – sang narator - mereview tentang orang Madura yang tiba-tiba haus. Ia pun pergi ke warung di pinggir jalan. Ia membeli teh. Di warung itu semua barang yang ...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Senin, 19 April 2021 05:29 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Dua guru besar ini punya integritas dan reputasi tinggi di bidangnya masing-masing. Nah, Dahlan Iskan kali ini tak banyak menulis. Tapi menurunkan pandangan dua profesor yang dua-duanya kontra dan kritis terhadap Vaksin...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...