Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Bagikan 10.000 Paket Masker dan Face Shield

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Bagikan 10.000 Paket Masker dan Face Shield Didampingi Kajati Jatim M. Dofir dan jajaran petinggi lainnya, Amir Yanto membagikan 10.000 masker dan face shield.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jaksa Agung Muda Pengawas (Jamwas) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Amir Yanto membagikan paket perlindungan diri Covid-19 kepada pengguna jalan di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (27/10/2020).

Untuk kegiatan tersebut, Jamwas bersinergi dengan Jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur. Didampingi Kepala Mohamad Dofir dan jajaran petinggi lainnya, Amir Yanto membagikan paket berupa 10.000 masker dan face shield.

"Hal ini merupakan wujud kepedulian jajaran Adhiyaksa khususnya terhadap pencegahan serta penekanan penyebaran virus Covid-19. Kegiatan ini dilakukan tim secara berkala," ujar Amir Yanto, Selasa (27/10/2020).

Selain masker dan face shield, para pengendara, driver ojol dan pemulung yang melintas juga menerima tali asih guna membeli sembako. 

Amir Yanto menambahkan, kegiatan ini dilakukan jajaran dalam rangka pendekatan pelayanan terhadap masyarakat Jawa Timur. (ana/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO