Dukungan Terus Dikobarkan, Warga Perbaiki Baliho Gus Ipul-Mas Adi yang Dirusak

Dukungan Terus Dikobarkan, Warga Perbaiki Baliho Gus Ipul-Mas Adi yang Dirusak

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Insiden perusakan puluhan baliho milik Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan Nomor Urut 01, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wibowo (Mas Adi) tak menyiutkan nyali warga Kota Pasuruan untuk tetap mendukung Gus Ipul-Mas Adi.

Dukungan kepada Gus Ipul-Mas Adi tak pantang surut. Warga dengan swadaya mencoba memperbaiki baliho yang dirusak, yang masih bisa diperbaiki langsung mereka perbaiki, sedangkan yang sudah rusak parah mereka turunkan lantas diganti dengan yang baru.

"Semangat Holopis Kuntul Baris. Kami pantang tumbang. Kami tak akan takut. Kalian rusak satu baliho, kami akan dirikan lagi seribu baliho," ujar Mansur, Warga Bugullor Kota Pasuruan kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (27/10/2020).

Mansur yang Mantan Ketua Ansor Kota Pasuruan ini mengatakan, warga Pasuruan sangat menginginkan perubahan. "Kami tidak pernah takut apalagi surut. Perusakan baliho justru membulatkan dan menyolidkan kami untuk memenangkan Gus Ipul-Mas Adi," kata Mansur.

Pantauan di lapangan, puluhan warga dengan swadaya sendiri kembali mendirikan dan memperbaiki baliho-baliho Gus Ipul-Mas Adi yang dirusak oleh orang tak bertanggung jawab. Mereka tampak memplester atau mengelem baliho, sedangkan yang sudah rusak berat mereka turunkan kemudian diganti dengan yang baru.

Gerakan warga memasang kembali baliho Gus Ipul-Mas Adi yang rusak tampak di seluruh wilayah empat kecamatan di Kota Pasuruan, mulai dari Bugullor, Purworejo, Gadingrejo, hingga Panggungrejo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO