Raja Sosis Dibunuh Saat Sauna dengan Tembak Panah

Raja Sosis Dibunuh Saat Sauna dengan Tembak Panah Marugov bersama anaknya, Alexander pada 2014 lalu. Alexander juga meninggal karena kecelakaan motor, tahun lalu.

BANGSAONLINE.com - Siapa sangka bisnis kuliner tidak berisiko menghilangkan nyawa? Buktinya, bangsawan yang dijuluki Raja Sosis, karena memiliki pabrik pengolahan daging terbesar, dibunuh dengan tembak panah, saat sauna di rumah pedesaannya.

Seorang oligarki Rusia, yang dijuluki Raja Sosis, telah dibunuh dengan tembak panah, kata para penyelidik.

Vladimir Marugov dan rekannya, perempuan, berada di ruang sauna, ketika mereka diserang oleh dua penyerang bertopeng. Wanita itu berhasil melarikan diri melalui jendela dan memanggil polisi.

Detektif menemukan mayat Marugov, yang memiliki beberapa pabrik pengolahan daging terbesar di Rusia, di sauna dengan panah di sampingnya.

Polisi telah menahan seorang tersangka pria sehubungan dengan pembunuhan tersebut. Tersangka belum disebutkan namanya.

Serangan itu terjadi di perkebunan pedesaan Marugov, sekitar 40 km (25 mil) di luar ibu kota, Moskow, pada Senin pagi, Komite Investigasi Rusia (mirip dengan FBI di AS) melaporkan.

Tidak disebutkan nama pria itu, tetapi media lokal mengidentifikasinya sebagai Tuan Marugov, pemilik pabrik sosis Ozyorsky dan Meat Empire.

Para penyusup meminta uang tunai dari Marugov, sebelum melarikan diri dengan mobil, kata Komite Investigasi. Mobil itu kemudian ditemukan di pinggiran kota Istra, di luar Moskow.

Sementara pangeran sosis, putra Mr Marugov, Alexander, meninggal dalam kecelakaan sepeda motor di Moskow tahun lalu.

Sumber: bbc.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO