Cawabup Alif Motivasi Milenial agar Terus Berkarya di Masa Pandemi

Cawabup Alif Motivasi Milenial agar Terus Berkarya di Masa Pandemi dr. Asluchul Alif menerima penghargaan dari Koordinator Forkom Jurnalis Nahdliyin (FJN) Muhamad Didi Rosadi. foto: ist.

GRESIK, BANGSAOLINE.com - Pasangan Cabup-Cawabup Gresik Qosim-Alif (QA) menaruh perhatian besar terhadap kaum milenial. Hal ini salah satunya ditunjukkan Alif dengan intens jagongan dan ngobrol bareng milenial, seperti yang dilakukan di Kafe Jurang, Desa Suci, Kecamatan Manyar, Senin (2/11/2020) petang.

Alif memberikan motivasi kepada para milenial di Kabupaten Gresik agar terus berkarya dan berinovasi untuk menyongsong masa depan, meski saat ini musibah pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Saat ini Gresik sudah zona kuning, karena angka suspect turun, pasien sembuh lebih banyak dari kasus baru. Namun begitu, kita harus tetap menjaga protokol kesehatan agar tak kembali ke zona oranye," ujar Alif.

Sebagai seorang yang punya latar belakang di dunia kesehatan, Alif menekankan pentingnya menjaga pola hidup sehat. Yakni dengan mengonsumsi makanan bernutrisi dan selalu menerapkan 3 M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan).

"Jangan karena sudah zona kuning, kemudian kita abai terhadap kebiasaan mencuci tangan dan pola hidup sehat," pesannya didampingi pengusaha muda, Septrianto Maulana.

Alif bersyukur saat ini ekonomi sudah mulai pulih secara perlahan. UMKM dan industri sudah mulai menggeliat kembali.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO