Lima Hari Pameran Big Sale Sogo, Produk Parfum Capai Target 90 Persen

Lima Hari Pameran Big Sale Sogo, Produk Parfum Capai Target 90 Persen Produk parfum masih diminati meski pandemi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sogo Department Store rampung melakukan pameran Big Sale kedua kalinya dengan menghadirkan sederet produk , mulai dari Enternity hingga Bulgari yang tersedia di Atrium Tunjungan Plaza (TP) Surabaya. Pameran kedua sejak pandemi COVID-19 ini berhasil memenuhi target 90 persen dari total target Rp 1 miliar.

Floor Manager Ladies Wear/Cosmetic Sogo Department Store TP Surabaya, Pradnyasasikirana Agryatri atau yang akrab disapa Kirana menegaskan, jika pameran yang berlangsung selama 5 hari tersebut menghadirkan 16 brand dari dari kemasan 65 ml maupun 100 ml dengan harga mulai dari harga Rp 250.000 hingga Rp 1.750.000.

"Dari target kami sebesar Rp 1 miliar transaksi, sudah terpenuhi sekitar 90 persen. Bagi kami luar biasa di tengah pandemi seperti ini. Memang kita mengajak masyarakat untuk tetap menjaga penampilan di masa adaptasi. Meski hanya di rumah, penampilan harus tetap maksimal," katanya, Rabu (4/11).

Pihaknya juga menjamin tetap memenuhi protokol kesehatan saat berada di Atrium. Atrium yang dipakai tidak terisi penuh, Sogo juga mengonsep pintu masuk dan keluar secara berbeda. Selain itu, produk yang dijual selalu dilakukan penyemprotan untuk memenuhi protokol kesehatan dan keamanan.

"Tentunya mereka harus pakai masker dan jaga jarak untuk masuk ke pameran kemarin," paparnya.

Selain produk , pameran tersebut menghadirkan produk home seperti matras dan kursi pijat. Keduanya adalah produk yang memiliki demand tinggi di tengah pandemi, dan tentunya Sogo memberikan diskon sehingga harga kedua produk ini turun dari bulan lalu. "Dan alhasil, secara keseluruhan pameran ini sudah melampaui target," pungkasnya. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO