Api Padam, Kebakaran Teratasi, Ini Profil dan Pemilik Tunjungan Plaza Surabaya

Api Padam, Kebakaran Teratasi, Ini Profil dan Pemilik Tunjungan Plaza Surabaya Tunjungan Plaza 5 Jalan Basuki Rachmat Surabaya saat dilalap api, Rabu (14/4/2022) sore. Foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com 5 Jalan Basuki Rachmat Surabaya akhirnya terkendali. Api yang membakar gedung yang cukup tinggi itu padam.

Seperti diberitakan BANGSAONLINE.com, api sempat berkobar membakar 5 Surabaya saat warga Kota Surabaya berbuka puasa sekitar pukul 17.30 WIB.

Akibatnya, pengunjung mal terbesar dan terpopuler di kota Surabaya itu lari berhamburan untuk menyelamatkan diri. Para pengunjung yang mau berbuka puasa di mal tersebut akhirnya memilih berbalik arah.

- warga Surabaya lebih suka menyebut TP (singkatan dari )- adalah sebuah pusat perbelanjaan terbesar kedua setelah Pakuwon Mall dan PTC (Pakuwon Trade Center) di Surabaya. TP dibangun kali pertama pada 1986. Kemudian berkembang secara bertahap menjadi 6 TP. Yaitu TP 1, 2, 3-4, 5 dan 6.

( 3. Foto:wikipedia)

Di atas TP 5 terdapat The Peak Residence yang terdiri atas 52 lantai dan merupakan gedung tertinggi di Surabaya. Begitu juga TP6. Di atasnya terdapat One Icon Residence yang juga terdiri atas 52 lantai dan Pakuwon Tower yang terdiri atas 40 lantai.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO