Hujan Disertai Angin Kencang di Ngawi Robohkan Banyak Pohon dan Rontokkan Genting Warga

Hujan Disertai Angin Kencang di Ngawi Robohkan Banyak Pohon dan Rontokkan Genting Warga Anggota TNI bersama BPBD sedang membersihkan pohon tumbang.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Terjadi hujan yang disertai  di Desa Jeblogan, Kecamatan Paron, Ngawi pada Kamis (05/11) sekitar pukul 14.15 WIB. Badai angin tersebut mengakibatkan banyak pohon besar roboh dan genting beberapa rumah warga rontok.

Hujan disertai angin itu salah satunya melanda Dusun Cenggerengan, Desa Jeblogan, Kecamatan Paron, sore hari. Hujan selama kurang lebih satu jam tersebut mengakibatkan puluhan pohon besar roboh sampai menutup jalan desa. 

Selain mengakibatkan pohon tumbang, juga merusakkan atap rumah beberapa warga. Meski dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun transportasi ke wilayah tersebut sempat terkendala dengan adanya pohon tumbang.

"Ini akibat terjadi hujan yang disertai angin, sehingga membuat akses jalan tertutup yang disebabkan pohon-pohon tumbang," jelas Kapten Inf. Kasi.

Selanjutnya, demi membuka akses jalan dan memperlancar transportasi, anggota koramil bersama polsek dan warga setempat pada Jumat (06/11) pagi bergotong royong membersihkan pohon-pohon yang tumbang dan membetulkan atap rumah warga yang gentengnya rontok. 

"Kita bersama kepolisian dan warga hari ini membersihkan dan memotongi pohon yang tumbang kemarin sore akibat badai angin," terangnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil di Tangerang Tertimpa Pohon Akibat Hujan Lebat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO