Hadirkan 3 Paslon, KPU Mojokerto Gelar Debat Publik Kedua Soal Penanganan Covid-19

Hadirkan 3 Paslon, KPU Mojokerto Gelar Debat Publik Kedua Soal Penanganan Covid-19 Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto Muslim Bukhori.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto menggelar kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto, disiarkan langsung melalui TV swasta lokal, Minggu (15/11/20) malam.

Debat tersebut menghadirkan tiga pasangan calon, yaitu Paslon 1 Ikfina Fatmawati dan Muhammad Al Barra, Paslon 2 Yoko Priyono dan Choirunnisa, Paslon 3 Pungkasiadi dan Titik Masudah.

Debat publik kedua mengambil tema "Permasalahan, Tantangan, Strategi Penanganan Covid-19 Untuk Kemajuan Kabupaten Mojokerto".

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Muslim Bukhori menjelaskan bahwa dipilhnya tema penanganan Covid-19, agar masyarakat Mojokerto mengetahui program-program yang diusung paslon dalam mengatasi pandemi.

"Sekaligus mengingatkan kita untuk selalu secara bersama-sama menangani dan mencegah penyebaran Covid-19. Para Paslon juga harus tetap menaati protokol penanganan kesehatan Covid-19 pada saat berkampanye di wilayah Mojokerto," katanya.

Muslim berharap gagasan yang disampaikan paslon dalam debat bisa menjadi pertimbangan pemilih dalam menentukan pemimpin Kabupaten Mojokerto ke depan.

"Debat publik kedua ini, mengingatkan semua paslon untuk selalu menaati protap kesehatan saat berkampanye. Kami berharap pada saat coblosan 9 Desember nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar," jelas Muslim. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO