Anggap Semua Saudara, Paslon Ikbar Berhasil Rebut Hati Masyarakat Mojokerto

Anggap Semua Saudara, Paslon Ikbar Berhasil Rebut Hati Masyarakat Mojokerto Dokter Ikfina menyapa masyarakat dan Gus Barra bertatap muka dengan warga di Kecamatan Puri.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2020 Nomor Urut 1, Dokter Ikfina dan Gus Bara (Ikbar) berhasil merebut hati sebagian besar masyarakat Kabupaten Mojokerto. Ini terbukti dengan sangat antusiasnya masyarakat di masing-masing desa dalam menyambut setiap kampanye yang dilakukan Ikbar.

Apalagi, Ikfina dan selalu mengedepankan tali silaturahim maupun ukhuwah (persaudaraan) sesama umat setiap kegiatan kampenyenya. Selain itu, Ikbar juga hanya fokus menyampaikan visi dan misi serta program yang diusung untuk mewujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur.

misalnya, setiap berkampanye selalu menggunakan kata-kata yang bijak dan santun. Sehingga, penjelasan program, visi dan misinya dapat diterima dengan baik oleh masyatakat. 

"Kita semua bersaudara, kita bisa melihat orang lain sebagai bagian tak terpisahkan dari diri kita sendiri. Kami tetap fokus pada penyampaian visi dan misi serta program dalam mewujudkan Mojokerto maju, adil, dan makmur. Kami tidak perlu menjelek-jelekkan paslon lain. Mereka semua kami anggap saudara. Bersama dengan masyarakat, kami siap memenangkan coblosan 9 Desember nanti," ungkap putra Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, KH. Asep Saifuddin Chalim ini.

Senada dengan , Ikfina menjelaskan bahwa Ikbar terus melakukan pendekatan humanis dan kekeluargaan ke seluruh masyarakat selama kampanye.

“Kami terus menguatkan barisan ke seluruh lapisan masyarakat untuk memilih kami. Sehingga, kami bisa merealisasikan semua program yang sangat dinantikan oleh semua masyarakat. Kami harap masyarakat Kabupaten Mojokerto mencoblos nomer 1, Ikbar," tandas Ikfina yang merupakan putri dari (Almarhum) KH Choliq Ridwan, seorang ulama terkemuka di Ponorogo. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO