Gelar Kampanye Simpatik di 240 Desa, Paslon Ikbar Makin Mantap Menangkan Pilkada

Gelar Kampanye Simpatik di 240 Desa, Paslon Ikbar Makin Mantap Menangkan Pilkada Dokter Ikfina saat menyapa warga.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Mendekati coblosan Pilkada Mojokerto 9 Desember nanti, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Nomor Urut 1 Ikfina dan (Ikbar), semakin mantap bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Mojokerto.

Apalagi, selama ini Ikbar dan tim pemenangannya telah melakukan kampanye simpatik di 240 desa dari 304 desa di wilayah Mojokerto. Dalam setiap kunjungannya,  Ikfina dan juga selalu disambut dengan gembira oleh masyarakat setempat.

H. Sobhirin, Ketua Relawan Bekisar (Bela Kyai dan Santri) menyatakan siap berjuang memenangkan Ikbar. Ia mengaku akan mengerahkan 10.000 anggota Relawan Bekisar guna mengajak masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk mencoblos Ikbar pada gelaran pilkada 9 Desember nanti.

( sedang menyapa warga)

Menurutnya, wajib hukumnya untuk mengawal, mengamankan, dan memenangkan calon pemimpin yang mempunyai sifat Siddiq, Amanah, Tabliqh, dan Fathona.

"Paslon Ikbar telah memenuhi syarat menjadi pemimpin di Kabupaten Mojokerto ini. Mereka sangat disukai oleh sebagian besar masyarakat Mojokerto. Terbukti, dalam setiap melakukan kampanye simpatiknya, sambutan masyarakat begitu antusiasnya," ungkapnya.

"Nama Ibu Ikfina dan semakin berkibar menjelang coblosan 9 Desember. Paslon Ikbar ini telah berhasil memikat hati sebagian besar masyarakat Mojokerto. Mereka ingin Bu Ikfina dan yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto," jelas H Sobhirin yang juga tokoh agama di Mojokerto. 

Sekadar diketahui Dokter Ikfina dan merupakan putra putri dari para ulama terkenal di Indonesia. putra dari Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A. dan dr. Ikfina merupakan putri dari Almarhum KH A. Choliq Ridwan. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO