Viral di WA, 2 Bocah Dander Bojonegoro Ditemukan Tewas di Pos Warga, Diduga Disambar Petir

Viral di WA, 2 Bocah Dander Bojonegoro Ditemukan Tewas di Pos Warga, Diduga Disambar Petir Kedua bocah saat ditemukan warga sudah tak bernyawa.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dua bocah di Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di sebuah pos di Dusun Kare, Desa Sendangrejo. Kedua bocah itu diduga meninggal dunia setelah tersambar petir saat bermain pada Kamis (19/11/20) sore tadi.

Kedua jasad korban baru ditemukan oleh warga pada pukul 19:00 WIB dengan kondisi tergeletak di sebuah pos. Diketahui kedua korban bernama Wahyu dan Riko yang bertempat tinggal di Desa Sendangrejo RT 06 RW 01, Kecamatan Dander.

"Diduga kedua korban meninggal dunia akibat pada Kamis sore saat cuaca di desa setempat sedang terjadi hujan disertai petir," ujar M. Nur Cholis, Agen Kebencanaan wilayah Bojonegoro saat dihubungi, Kamis malam.

Penemuan jasad kedua korban ini menjadi ramai setelah foto korban tersebar di media sosial WhatsApp. Dalam sebuah foto, terlihat kedua bocah yang masih kisaran duduk di bangku SD dan SMP ini tergeletak lemas di pos sederhana yang terbuat dari bambu.

Tidak terlihat adanya bekas luka pada tubuh korban dalam foto yang beredar. Hingga berita ini ditulis, keduanya masih diduga meninggal dunia akibat . (nur/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO