Teringat Jasa Bupati MKP, Warga Kecamatan Kemlagi Komitmen Coblos Ikbar

Teringat Jasa Bupati MKP, Warga Kecamatan Kemlagi Komitmen Coblos Ikbar Dokter Ikfina, Calon Bupati Mojokerto menyapa seorang warga.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Nomor Urut 1, Ikina- (Ikbar), berlanjut ke 6 desa wilayah Kecamatan Kemlagi, Jumat (20/11/20). 

Keenam desa itu yakni Desa Watesprojo, Desa Mojosarirejo, Desa Mojowiryo, Desa Mojo, Desa Kemlagi, dan Desa Mojowono. Desa-desa ini merupakan desa pinggiran yang kebanyakan warganya bermata pencaharian sebagai buruh tani dan pedagang kecil.

Nyarno (60), warga Desa Sidowiryo mengaku sangat senang dengan kedatangan Ikfina dan di desanya. Dia bersama para warga lainnya sangat rindu dengan Ikfina, istri mantan Bupati Mojokerto tahun 2016, Mustofa Kamal Pasa (MKP) yang dianggap masyarakat setempat berjasa dalam membangun jalan antar desa dan jalan antar dusun. Berkat pembangunan-pembangunan itu, segala aktivitas masyarakat bisa lancar dan nyaman. 

Untuk itu, dia bersama warga lainnya selalu berdoa agar Paslon Ikbar dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto. Dia bersama warga desa lainnya telah berkomitmen untuk mencoblos nomor 1, Ikfina- pada 9 Desember 2020 nanti.

(, Calon Wakil Bupati Mojokerto)

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO