Kamis, 03 Desember 2020 17:26

MPM Kenalkan All New Honda Scoopy di Surabaya Secara Virtual

Minggu, 22 November 2020 00:18 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
MPM Kenalkan All New Honda Scoopy di Surabaya Secara Virtual
Presdir Honda MPM, Suwito bersama Marketing Director MPM Honda Jatim, Dendy Sean saat memamerkan All New Scoopy.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - All New Honda Scoopy generasi ke-5 dikenalkan secara virtual di Surabaya oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT. Honda Scoopy sebagai sepeda motor skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat.

Presdir Honda MPM, Suwito mengatakan, masyarakat dipaksa menjalani keadaan seperti ini karena adanya COVID-19. Namun ketika tetap memperhatikan protokol kesehatan, bisa membuat situasi kembali dengan baik.

"Dalam situasi pandemi, Honda berani menghadirkan skutik terbaru karena memang tetap harus berinovasi. Kita mengalami krisis, tapi dari bulan ke bulan menunjukkan adanya perbaikan. Kita juga akan melihat kondisi ke depan, kita belum yakin bisa kembali normal. Paling tidak ada pergerakanlah," katanya saat press conference, Sabtu (21/11).

Marketing Division Head MPM Honda Jatim, Abdi R, menambahkan bahwa awal kehadirannya, Scopy belum menujukkan hasil maksimal, justru terjadi penurunan. Hingga pada generasi kedua dilakukan modifikasi, akhirnya penjualannya naik 100 persen.

Hal serupa juga pada generasi ketiga, dan pada generasi keempat ada kenaikan 35 persen dan 40 persen. Namun karena pandemi, justru turun.

"Harapannya ada keajaiban. Generasi kelima ini bisa mendongkrak penjualan Honda secara keseluruhan. Apalagi dengan banyaknya penambahan fitur dan perubahan warna dengan harga yang cukup terjangkau. Hanya selisih 1 juta dari sebelumnya, tetapi fitur tambahan yang berlimpah," paparnya.

Marketing Communication & Development Div Head MPM Honda Jatim, Suhari mengatakan, tren penjualan skutik di Honda sendiri berkontribusi tertinggi kedua setelah Beat. Dengan target market adalah trendsetter, usia pengguna 17 bsampai 25 tahun.

"Untuk menjawab kebutuhan konsumen tersebut, akhirnya ada tambahan fitur baru d iantaranya smart key system seperti Vario, ada charger, new multifunction hook, new integrated headlight dan masih banyak lagi," paparnya.

Dalam rangkaian launching All New Honda Scoopy juga ada pameran Virtual Honda yang berlangsung pada 21 hingga 23 November. Konsumen akan mendapatkan promo dan tambahan hadiah berupa jaket dan sling bag yang akan diundi pada 5 Desember 2020. Selain itu selama pameran Virtual Honda berlangsung, akan ada undian voucher BBM khusus untuk 10 pendaftar setiap harinya yang berlaku di wilayah Jatim & NTT. (diy/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Selasa, 01 Desember 2020 16:52 WIB
PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, tidak mengakibatkan kenaikan material vulkanik di Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo.Namun demikian, status Gunung Bromo tetap level II atau waspada. Sehingga pengunju...
Sabtu, 28 November 2020 22:34 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Nahdlatul Ulama (NU) punya khasanah (bahasa) baru: Neo Khawarij NU. Istilah seram ini diintroduksi KH Imam Jazuli, LC, MA, untuk mestigmatisasi kelompok kritis NU: Komite Khittah Nahdlatul Ulama (KKNU). Khawarij ...
Rabu, 02 Desember 2020 21:44 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Kamis, 03 Desember 2020 15:46 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, dosen Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wonocolo Surabaya. Silakan kirim...